Barcelona Siap Ambil Keuntungan dari Krisis Arsenal

By Ade Jayadireja - Selasa, 2 Mei 2017 | 21:15 WIB
Bek Arsenal Hector Bellerin saat mentekel pemain Bayern Muenchen dalam laga UEFA Champions League di The Emirates Stadium, 07 Maret 2017.
BEN STANSALL/AFP PHOTO
Bek Arsenal Hector Bellerin saat mentekel pemain Bayern Muenchen dalam laga UEFA Champions League di The Emirates Stadium, 07 Maret 2017.

FC Barcelona siap mencari keuntungan dari krisis yang dialami Arsenal. Hal ini terkait keinginan mereka mengangkut Hector Bellerin dari London.

'Krisis' mungkin adalah kata yang pas untuk menggambarkan kiprah The Gunners pada musim 2016-2017. Bagaimana tidak, mereka terancam absen pada Liga Champions musim depan.

Hingga Premier League atau kasta teratas Liga Inggris melewati pekan ke-35, skuat asuhan Arsene Wenger masih tercecer di peringkat keenam klasemen. Arsenal terpaut enam poin dari Manchester City di tangga keempat alias batas akhir zona kompetisi paling elite Eropa.

Media Spanyol, Mundo Deportivo, menyebut Barca siap mengambil keuntungan dari krisis Arsenal. Koran yang berbasis di Barcelona itu mengklaim bahwa sang raksasa Catalan akan membujuk Bellerin dengan iming-iming bermain di Liga Champions.


Koran Mundo Deportivo menjadikan isu seputar Hector Bellerin sebagai halaman depan mereka(DOK MUNDO DEPORTIVO)

Baca juga:

Bellerin memang menjadi target utama Barca untuk mengisi sisi kanan pertahanan. Sang pemain sendiri pernah menimba ilmu di La Masia, akademi milik Blaugrana.

Namun, mengangkut Bellerin dari Emirataes Stadium bukanlah perkara mudah. Pasalnya, bek berusia 22 tahun itu sangat vital bagi lini pertahanan Arsenal dan masih terikat kontrak hingga 2023.

Menurut media terbitan Barcelona lainnya, Sport, Blaugrana mengincar bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, sebagai rencana B andai gagal menggaet Bellerin.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X