Tim A Versus Tim B Real Madrid, Menggugat Zidane

By Kamis, 4 Mei 2017 | 17:01 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat memegang bola dalam laga perempat final Liga Champions antara Real Madrid kontra Bayern Muenchen di Estadio Santiago Bernabeu, 18 April 2017.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat memegang bola dalam laga perempat final Liga Champions antara Real Madrid kontra Bayern Muenchen di Estadio Santiago Bernabeu, 18 April 2017.

Sepertinya muncul opini yang terbelah di antara Madridista soal kelayakan siapa yang pantas menjadi starter di pertandingan Real Madrid.

Penulis: Rizki Indra Sofa

Memiliki skuat pelapis berkualitas jelas hal yang sangat baik buat tim. Tapi, seperti punya dua starting XI yang baku dalam skuat rasanya bukan hal positif untuk jangka panjang.

Persaingan bukan lagi per posisi dan individu, melainkan bisa per grup alias per starting XI.

Hal yang bisa membuat bingung sang pelatih Zinedine Zidane ialah realitas kalau ‘Tim B’ Madrid yang kerap diisi para pelapis belakangan lebih sering menang mudah saat bermain ketimbang ‘Tim A’ Los Blancos.

Trilaga duel liga sepanjang pekan lalu barangkali bisa menjadi salah satu pertimbangan.

Tim A Madrid dengan para personel elite semodel Trio BBC, Toni Kroos, atau Luka Modric mentas di el clasico (23/4/2017) dan berjumpa Valencia pada akhir pekan lalu.

Madrid kalah 2-3 di el clasico Bernabeu, tapi menang tipis 2-1 via gol menit akhir kontra Valencia. Tim B merumput dalam duel versus Deportivo di antaranya. Hasil melawan Super-Depor jauh lebih bagus, menang telak 6-2 di Riazor.

Lebih jauh mundur sejak awal April situasinya tak jauh berbeda. Tim B Madrid menang 3-2 vs Sporting Gijon dan 4-2 kontra Leganes.

Baca Juga:


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No.2.764


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X