Berkekuatan 20 Pemain, Bhayangkara FC Yakin Curi Poin di Palembang

By Noverta Salyadi - Rabu, 3 Mei 2017 | 02:15 WIB
Bek sekaligus kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi (tengah) dipastikan absen membela timnya saat dijamu Sriwijaya FC pada lanjutan Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Rabu (3/5/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Bek sekaligus kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi (tengah) dipastikan absen membela timnya saat dijamu Sriwijaya FC pada lanjutan Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Rabu (3/5/2017).

Seusai dikalahkan PS TNI pada laga home, Sabtu (29/4/2017), Bhayangkara FC bertekad mencuri poin ketika melawat ke Palembang. Sebanyak 20 pemain diboyong ke Ibu Kota Sumatera Selatan dalam laga menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC.

Pada laga Rabu (3/4/2014), dari 20 pemain yang dibawa pelatih Simon McMenemy ke Palembang, terdapat nama marquee player Paulo Sergio Moriera Goncalves.

Mereka juga membawa pilar anyar Bhayangkara FC yang berstatus pemain naturalisasi, Guy Junior.

”Ini pertandingan yang tidak mudah, karena kami baru kalah di kandang. Untuk itu, saya bawa 20 pemain ke sini,” ujar Simon.

”Mudah-mudahan, kami bisa mengulang sukses musim lalu ketika mendapatkan tiga angka di Palembang."

Bek Bhayangkara FC, M Sharul Kurniawan

Mantan pelatih Mitra Kukar ini tetap optimistis bisa mencuri poin di Palembang minimal satu. Para pemain Bhayangkara FC siap kerja keras untuk tidak mengulangi kesalahan pada laga sebelumnya.

”Semua pemain dalam kondisi bagus, pasca kekalahan pada laga terakhir kami. Kehadiran marquee player semoga membawa dampak bagus bagi tim,” tutur Simon.

Pada lawatan kali ini, Simon tidak membawa serta kapten Indra Kahfi. Sebab, bek tangguh ini masih dalam pemulihan cedera. Posisi Indra akan digantikan oleh Sahrul Kurniawan. 

Sahrul dinilai Simon bermain cukup taktis dan lugas pada laga terakhir Bhayangkara FC.

Baca juga:

”Cukup sulit ketika kami kehilangan kapten (Indra Kahfi). Namun, kami adalah sebuah tim dan akan berusaha keras untuk mendapatkan angka di Palembang,” ucap Sahrul tegas.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X