Shohei Matsunaga Kembali ke Gresik dan Menebar Optimisme untuk Persib

By Fifi Nofita - Rabu, 3 Mei 2017 | 05:21 WIB
Gelandang Persib, Shohei Matsunaga melompat saat mengamankan bola dari pemain Mitra Kukar untuk partai perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Persib, Shohei Matsunaga melompat saat mengamankan bola dari pemain Mitra Kukar untuk partai perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017) malam.

BANDUNG, JUARA.net – Gelandang asal Jepang milik Persib Bandung, Shohei Matsunaga mengaku tidak gentar menghadapi mantan timnya, Persegres Gresik United. Kedua tim bersua pada pertandingan di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu (3/5/2017).

Shohei Matsunaga pun sudah siap untuk menampilkan permainan terbaiknya. Eks pemain Persiba Balikpapan ini juga menuturkan, kekuatan Persgres musim ini pasti berbeda dengan sebelumnya.

Hanya saja, dia tidak mengetahui secara pasti komposisi tim berjulukan Laskar Joko Samudro yang saat ini ditangai pelatih Hanafi.

”Saya siap untuk pertandingan (lawan Persegres), belum ada gambaran mengenai kekuatan lawan, tetapi siap maksimal," kata Shohei.

Baca juga:

Pertandingan menghadapi Persegres menurut Shohei, menjadi kesempatan bagi skuat Maung Bandung untuk meraih kemenangan perdana di laga tandang pada Liga 1.

Sebab saat berkunjung ke markas PS TNI, tim kebanggaan bobotoh ini gagal mengamankan poin penuh. Padahal, mereka unggul 2-0 tetapi pertandingan justru berakhir imbang 2-2.

Pemain berusia 28 tahun ini menambahkan, jika mendapat peluang, akan dimaksimalkan untuk mencetak gol. ‎Apalagi, selama tiga pertandingan ia belum menyumbangkan gol bagi Persib.

Namun, hal itu bukan yang utama bagi Shohei. Sebab, dia punya tujuannya pada pertandingan tandang ini adalah meraih hasil maksimal.

”Kalau saya mendapat kesempatan bermain, kami akan fokus untuk meraih kemenangan,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X