Persija Tunjuk Tangan Kanan Pelatih Stefano Cugurra

By Segaf Abdullah - Rabu, 3 Mei 2017 | 08:01 WIB
Pelatih Mustaqim (kiri) saat menjadi tangan kanan Aji Santoso (tengah) ketika membesut Persela Lamongan pada putaran kedua TSC 2016.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Mustaqim (kiri) saat menjadi tangan kanan Aji Santoso (tengah) ketika membesut Persela Lamongan pada putaran kedua TSC 2016.

Manajemen Persija Jakarta resmi menunjuk mantan juru taktik PS TNI, Mustaqim, sebagai asisten pelatih. Legenda Persebaya Surabaya ini dipercaya mendampingi pelatih Stefano Cugurra sepanjang Liga 1 musim 2017.

Kepastian tersebut didapat setelah Mustaqim meneken kontrak berdurasi satu musim sebagai asisten pelatih Persija.

Adapun kesepakatan tersebut dilakukan di kediaman Direktur Utama Persija, Gede Widiade, di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (3/5/2017) malam WIB.

Dalam peresmian tersebut, pihak Persija diwakili oleh Gede dan pelatih Teco, sapaan Stefano Cugurra.

"Saya bangga dipercaya untuk menjadi asisten di tim sebesar Persija," ucap Mustaqim seusai resmi ditunjuk.

"Mudah-mudahan pemahaman dan pengalaman saya di sepak bola nasional selama ini bisa membantu Persija mewujudkan target musim ini," tutur asisten pelatih Aji Santoso saat menukangi Persela Lamongan itu.

Baca juga:

Sementara itu, Gede Widiade mengaku sudah tidak asing dengan sosok Mustaqim. Gede mengatakan, dirinya sudah mengenal pria berusia 52 tahun itu kurang lebih sembilan tahun.

"(Mustaqim) pekerja keras, loyal, dan punya kemampuan serta semangat untuk maju," ujar Gede.

"Satu lagi, Mustaqim juga paham soal karakter dan kultur sepak bola nasional. Kami butuh figur asisten pelatih seperti dia untuk memajukan Persija," ucap pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha properti itu.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X