Keita Balde, Properti Transfer Terpanas Milik Lazio

By Jumat, 5 Mei 2017 | 13:35 WIB
Penyerang Lazio, Keita Balde Diao (kanan), merayakan golnya ke gawang AS Roma dalam partai lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, 30 April 2017.
TIZIANA FABI / AFP
Penyerang Lazio, Keita Balde Diao (kanan), merayakan golnya ke gawang AS Roma dalam partai lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, 30 April 2017.

Ciro Immobile cedera menjelang sepak mula derby della capitale. Keita Balde Diao pun didapuk oleh Simone Inzaghi sebagai penyerang tengah. Hasilnya? Pemain yang punya posisi natural sebagai winger itu sanggup membuat dua gol dalam kemenangan 3-1 Lazio atas Roma. 

Penulis: Anggun Pratama

Performa Keita memang sedang menanjak. Sebelum melawan Roma, Minggu (30/4/2017), pria Senegal itu membuat trigol ketika Lazio mengalahkan Palermo 6-2.

Empat tembakan tepat sasaran terbarunya berbuah gol! Musim ini, Keita sudah membuat 13 gol dan melepas dua assist.

Ia pasti menjadi salah satu properti terpanas pada bursa transfer musim panas ini. Talentanya besar dan masih bisa berkembang mengingat usianya masih 21 tahun.

Pada bursa Januari silam saja, Juventus, AC Milan dan Manchester United sudah disebut tertarik mendapatkan jebolan akademi Barcelona tersebut.

Baca Juga:

Lazio berpotensi menjualnya mengingat kontrak sang pemain habis pada akhir musim 2017-2018. Klub sudah memberikan label harga bagi para peminat, yaitu 20 juta euro (290,9 miliar rupiah).

Saat membeli Keita dari Barcelona pada 2011, Lazio mengeluarkan uang 300 ribu euro.

Bila terjual 20 juta, tentu Gli Aquilotti untung besar. Meski begitu, saat ini manajemen Lazio sedang berusaha keras memperpanjang kontrak Keita, tetapi tak kunjung menemukan kesepakatan.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X