Rencana Pelatih Ajax untuk Mencapai Final Liga Europa

By Septian Tambunan - Rabu, 3 Mei 2017 | 12:12 WIB
Pelatih Ajax Amsterdam, Peter Bosz (kiri), dan kapten Davy Klaassen menghadiri konferensi pers di Amsterdam, Belanda, pada 2 Mei 2017.
OLAF KRAAK/AFP
Pelatih Ajax Amsterdam, Peter Bosz (kiri), dan kapten Davy Klaassen menghadiri konferensi pers di Amsterdam, Belanda, pada 2 Mei 2017.

Pelatih Ajax Amsterdam, Peter Bosz (53), mengutarakan kesiapan timnya menjelang laga leg pertama semifinal Liga Europa kontra Olympique Lyon di Stadion Amsterdam Arena, Rabu (3/5/2017).

"Hanya ada tim bagus di semifinal. Lyon tentu saja cocok dengan deskripsi tersebut, begitu juga Ajax," kata Peter Bosz.

"Kami harus menampilkan performa terbaik dalam dua leg untuk mencapai final dan hal ini yang kami rencanakan untuk dilakukan," ucap Bosz.

Saat ini, Ajax sedang menempati peringkat kedua Eredivisie, kasta teratas Liga Belanda, dengan koleksi 75 poin.

Mereka cuma terpaut empat poin dari sang pemuncak, Feyenoord.

Kendati membidik titel juara di liga, Bosz mengaku pasukannya bisa membagi fokus dengan benar.

"Perburuan gelar Liga Belanda tidak mengganggu konsentrasi kami di Liga Europa. Kami telah menghadapinya di sepanjang tahun dan tidak ada yang berbeda dalam beberapa minggu terakhir sebelum musim ini berakhir," ujar Bosz.

Baca Juga:

"Kami akan memberikan segalanya yang kami miliki untuk menutup musim dengan sebaik mungkin. Semua dimulai dengan pertandingan Liga Europa melawan Lyon," tutur Bosz.

Ajax dan Lyon terakhir kali berjumpa dalam babak grup Liga Champions pada musim 2011-2012.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Transfermarkt, UEFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X