Bhayangkara FC Resmi Rekrut Pemain Naturalisasi

By Segaf Abdullah - Rabu, 3 Mei 2017 | 13:25 WIB
Striker naturalisasi milik Madura United, Guy Junior (atas) merangkul gelandang Slamet Nurcahyo saat laga kontra Persija pada Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jumat (24/3/2017) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker naturalisasi milik Madura United, Guy Junior (atas) merangkul gelandang Slamet Nurcahyo saat laga kontra Persija pada Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jumat (24/3/2017) sore.

Bhayangkara FC resmi merekrut striker naturalisasi asal Kamerun, Guy Junior Ondua (30). Sebelum berlabuh di tim milik Polri tersebut, sang pemain merupakan awak Madura United (MU).

Guy Junior diboyong Bhayangkara FC tepat pada hari terakhir batas pendaftaran pemain, Minggu (30/4/2017).

Pemain yang sejak 2005 sudah bermain di Liga Indonesia itu mengaku tidak pasang target untuk jumlah gol di musim ini.

"Ya, yang penting gol saya bisa membantu kesuksesan Bhayangkara. Mudah-mudahan tim ini bisa meraih hasil bagus," tutur Junior.

Bersama Bhayangkara, Junior bakal mengenakan kostum bernomor 39. Dia mengaku sudah ngebet menggunakan nomor itu sejak di MU.

Baca juga:

"Sudah lama saya ingin pakai nomor 39. Di MU, mereka baru memberikan nomor itu musim ini, tetapi sekarang saya sudah pindah," ucap Junior.

"Semoga di Bhayangkara, nomor 39 memberikan saya hoki dan kesuksesan," kata pemain yang dinaturalisasi pada Juni 2016 itu.

Junior didatangkan MU pada putaran kedua Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Namun, musim ini dia kalah bersaing dengan Peter Odemwingie.

Kehadiran Junior pun disambut positif oleh pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X