Juventus Membangun Tim Bersama Para Juara

By Senin, 8 Mei 2017 | 16:11 WIB
Aksi  selebrasi bek Juventus, Daniel Alves da Silva, seusai mencetak gol ke gawang Atalanta dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, (28/4/2017).
EMILIO ANDREOLI/GETTY IMAGES
Aksi selebrasi bek Juventus, Daniel Alves da Silva, seusai mencetak gol ke gawang Atalanta dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, (28/4/2017).

Pada musim panas tahun lalu, Juventus mendatangkan enam pemain untuk memperkuat kompetisi 2016-2017. Lima adalah pemain baru, satu lagi adalah pemain yang telah dipinjam musim lalu dan dipinjam lagi mulai musim ini hingga Juni 2019.

Penulis: Dian Savitri

Lima pemain itu adalah Miralem Pjanic (dari AS Roma), Daniel Alves (FC Barcelona), Medhi Benatia (dipinjam dari Bayern Muenchen hingga akhir musim ini), Marko Pjaca (Dinamo Zagreb), dan Gonzalo Higuain (Napoli).

Juan Cuadrado menjadi pemain yang dipinjam lagi dari Chelsea.

Lalu, pada Januari tahun ini, Tomas Rincon dibeli dari Genoa dengan harga 8 juta euro.

Baca juga:

Kemudian, pada 21 April lalu, Juventus sudah menabung pemain untuk musim depan dengan merekrut gelandang berusia 19 tahun dari Boca Junior, Rodrigo Bentancur, yang akan bergabung mulai 1 Juli 2017.

Dari semuanya, ada satu pemain yang sangat didambakan untuk didatangkan, yang sangat diusahakan oleh Giuseppe “Beppe” Marotta, CEO dan Manajer Umum Juve.

Pemain itu adalah Alves, bek kanan asal Brasil yang sebelumnya bermain di Barcelona.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.764


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X