Klub Liga 2 asal Pulau Dewata Buka Lowongan untuk Bek Tengah

By Suci Rahayu - Rabu, 3 Mei 2017 | 22:01 WIB
Persekam Metro FC (biru) saat melawan PS Badung dalam laga Liga 2 2016-2017 yang berakhir dengan skor 2-0 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (30/04/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Persekam Metro FC (biru) saat melawan PS Badung dalam laga Liga 2 2016-2017 yang berakhir dengan skor 2-0 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (30/04/2017).

Menelan kekalahan pada dua laga awal di Grup 7 Liga 2 musim 2017, PS Badung melakukan evaluasi. Menurut pelatih, Syahrial Effendi, tim asal Pulau Dewata ini butuh tambahan pemain di lini belakang, khususnya bek tengah.

Dua laga awal yang sudah dilalui PS Badung merupakan partai tandang. Klub asal Pulau Dewata ini dijamu PS Sumbawa Barat dan Persekam Metro FC.

Dari dua laga tersebut, tim dengan julukan Laskar Keris selalu menelan kekalahan dengan skor yang identik yakni 0-2.

Syahrial Effendi menilai bahwa kelemahan di lini belakang membuat timnya harus menelan kekalahan dari dua laga awal. Ia mengaku tidak punya bek tengah yang cukup tangguh dan kini sedang berusaha untuk mendapatkannya.

“Materi pemain kami sangat kurang, itulah yang menjadi kelemahan tim ini. Kami akan datangkan pemain baru pada posisi bek tengah. Karena, saya lihat ini kebutuhan mendesak,” kata Syahrial.

Baca Juga:

Sebenarnya, jika merujuk pada dua laga sudah dijalani, PS Badung, juga butuh tambahan pemain di posisi penyerang. PS Badung diperkuat oleh mantan kiper timnas Indonesia, Samsidar, ini belum sekalipun mampu membobol gawang lawan.

Namun, Syahrial menilai bahwa kebutuhan yang paling urgent saat ini adalah di posisi bek tengah. Syahrial masih belum punya rencana untuk menambah pemain di posisi lain termasuk menambah pilar di lini serang.

“Posisi bek tengah yang paling kami butuhkan. Karena dari dua laga di Sumbawa dan Malang, prosesnya gol kami hampir sama. Untuk posisi lain, kami masih belum ada tambahan,” tutur Syahrial.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X