Striker Baru Persebaya Siap Berikan yang Terbaik demi para Bonek

By Suci Rahayu - Rabu, 3 Mei 2017 | 17:34 WIB
Madura United menggelar tes fisik (beep test) untuk mengetahui tinggat Vo2 Max para pemain pada hari Sabtu (21/01/2017) di lapangan Agrokusuma Batu, Jawa Timur (21/01/2017). Suci Rahayu
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Madura United menggelar tes fisik (beep test) untuk mengetahui tinggat Vo2 Max para pemain pada hari Sabtu (21/01/2017) di lapangan Agrokusuma Batu, Jawa Timur (21/01/2017). Suci Rahayu

Rishadi Fauzi menjadi rekrutmen anyar bagi Persebaya Surabaya untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2017. Sebagai penyerang baru di tim tersebut, Rishadi mengaku sudah siap menghadapi tekanan dari pendukung Persebaya, Bonek, yang dikenal kritis.

Bonek selama ini memang punya sikap kritis pada kebijakan manajemen, performa pemain dan juga pelatih. Baru-baru ini, Andi Peci dan kawan-kawan lantang melancarkan kritik atas kinerja pelatih Iwan Setiawan.

“Insya Allah sudah sepenuhnya siap. Saya akan berusaha semaksimal mungkin buat tim. Apapun hasilnya nanti, yang penting berusaha dulu dan memberikan yang terbaik,” kata Rishadi.

Baca Juga:

Beban Rishadi sebagai pemain baru Persebaya memang tidak ringan. Pemain yang dipinjam dari Madura United ini diposisikan sebagai pengganti peran Rachmat Affandi.

Penyerang senior tersebut kontraknya diputus klub lantaran cedera panjang.

Rishadi mengaku tidak ingin terbebani dengan status pengganti Rachmat. Ia hanya hanya berharap bisa mendapatkan menit bermain sembari berupaya untuk bisa mencetak banyak gol bagi Bajul Ijo.

“Saya senang di Persebaya karna bisa menambah jam terbang. Tidak ada target khusus, tetapi saya akan berusaha mencetak gol sebanyak mungkin,” tandas Rishadi.

Namun, ambisi Rishadi untuk segera mencetak gol bagi Persebaya untuk sementara harus tertunda.

Pasalnya, laga Persebaya kontra PSBI Blitar yang sedianya akan digelar pada Sabtu (06/05/2017) di Stadion Penataran, Blitar, dipastikan diundur karena tidak dapat izin keamanan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X