Legenda Persebaya Ingin Persik Kediri Lupakan Euforia Laga Pertama

By Suci Rahayu - Rabu, 3 Mei 2017 | 19:15 WIB
Pelatih Persik, Bejo Sugiantoro (tengah) bersama dua asistennya saat mendampingi anak asuhnya saat menjamu Perssu Sumenep pada laga Liga 2 musim 2017 di Stadion Brawijaya, Kediri, 27 April 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Persik, Bejo Sugiantoro (tengah) bersama dua asistennya saat mendampingi anak asuhnya saat menjamu Perssu Sumenep pada laga Liga 2 musim 2017 di Stadion Brawijaya, Kediri, 27 April 2017.

Pelatih Persik Kediri, Bejo Sugiantoro menyampaikan pesan khusus bagi anak asuhnya jelang laga lanjutan Grup 6 Liga 2 melawan PS Mojokerto Putra. Bek timnas Indonesia di Piala Asia 2000 ini meminta Febly Gushendra dan kolega melupakan euforia hasil laga pertama lalu.

Pada laga pertama, Persik Kediri sukses meraih kemenangan dengan skor telak 4-0 atas Perssu Sumenep di kandang mereka, Stadion Brawijaya.

Kemenangan itu membuat rasa percaya diri para pemain skuat Macan Putih naik. Namun, Bejo Sugiantoro tidak ingin hasil ini membuat pemain terlena.

“Setelah menang di laga pertama, kepercayaan diri pemain naik. Saya sampaikan ke pemain untuk melupakan euforia kemarin dan kini tatap pertandingan berikutnya,” kata Bejo, eks pemain bertahan Persebaya Surabaya ini.

Baca Juga:

Persik akan melawan PS Mojokerto Putra pada Sabtu (6/5/2017). Laga ini terlaksana di markas PS Mojokerto Putra, Stadion Gajah Mada, Mojosari.

Bejo menatap laga tersebut dengan penuh waspada. Ia tidak menilai kekalahan yang didapat oleh PS Mojokerto Putra pada laga sebelumnya dari Persida Sidoarjo, sebagai sebuah keuntungan bagi mereka.

Bek tengah timnas Indonesia di Piala Asia 2000 ini justru waspada dengan semangat para pemain PS Mojokerto Putra.

“Melawan Mojokerto Putra tidak mudah, meski mereka kemarin kalah. Materi pemain mereka tidak bisa dianggap remeh karena berisi para pemain berpengalaman. Kami harus tetap konsentrasi,” ucapnya.

Pada laga nanti, Bejo mengaku sudah menyiapkan strategi khusus. Ia memastikan Persik akan tampil berbeda jika dibandingkan dengan laga kandang melawan Perssu Sumenep.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X