'Fullback' Muda Persija Dipanggil Luis Milla

By Segaf Abdullah - Rabu, 3 Mei 2017 | 23:01 WIB
Bek kiri Persija, Rezaldi Hehanusa (kiri) saat beraksi bersama timnya yang menjamu Barito Putera pada pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (22/4/2017) sore.
FERNANDO RANDY/JUARA.NET
Bek kiri Persija, Rezaldi Hehanusa (kiri) saat beraksi bersama timnya yang menjamu Barito Putera pada pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (22/4/2017) sore.

Bek kiri Persija Jakarta, Muhammad Rezaldi Hehanusa, masuk daftar panggil Indonesia U-22 untuk training camp (TC) pada 7-10 Mei 2017. Pemain berusia 21 tahun itu mengaku bangga.

Rezaldi Hehanusa tidak tergantikan di sektor bek kiri Persija sejak turnamen pra-musim 2017. Di era pelatih Stefano Cugurra dan adanya regulasi U-23, pemain dengan sapaan Bule ini memiliki menit makin banyak.

"Pagi tadi saya mendapatkan pesan singkat dari PSSI. Saya diminta ikut TC pada 7-10 Mei," ucap Rezaldi kepada wartawan, Rabu (3/5/2017).

"Senang, tetapi tidak boleh berlebihan karena posisi belum aman. Saya akan berusaha untuk mendapatkan tempat di timnas," kata dia.

Kesempatan menghuni timnas menjadi kebanggan tersendiri buat Rezaldi. Dia pun berjanji untuk membuktikan bahwa dirinya layak berkostum Merah Putih.

Pemanggilan tersebut merupakan kali pertama buat Rezaldi Hehanusa. Dia menambah daftar pemain tim ibu kota yang dipanggil timnas U-22, selain Ryuji Utomo dan Muhammad Hargianto.

Dengan pemanggilan tersebut, Persija dipastikan tidak bisa menurunkan tiga pilar mudanya tersebut saat dijamu Persela Lamongan, Rabu (10/4/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X