Empat dari Tujuh Pemain Cedera Man United Ikuti Sesi Latihan

By Verdi Hendrawan - Kamis, 4 Mei 2017 | 01:15 WIB
Bek Manchester United, Chris Smalling (kanan), menyundul bola dalam laga ronde keempat Piala FA kontra Wigan Athletic di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 29 Januari 2017.
PAUL ELLIS/AFP
Bek Manchester United, Chris Smalling (kanan), menyundul bola dalam laga ronde keempat Piala FA kontra Wigan Athletic di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 29 Januari 2017.

Manchester United mendapat kabar baik jelang laga leg 1 semifinal Liga Europa menghadapi Celta Vigo di Estadio de Balaidos, Kamis (4/5/2017). Empat dari tujuh pemain utama Setan Merah yang alami cedera sudah ikuti sesi latihan.

Jelang akhir musim 2016-2017, Man United tengah dilanda badai cedera. Padahal, Setan Merah masih memiliki banyak pertandingan menentukan demi memenuhi ambisi klub kembali ke Liga Champions musim depan.

Man United setidaknya masih harus menghadapi enam pertandingan, yaitu empat di Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris dan dua pada semifinal Liga Europa.

Saat Chris Smalling dan Phil Jones belum pulih, ruang perawatan Man United kedatangan Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Paul Pogba, Luke Shaw, dan Eric Bailly dalam empat pertandingan terakhir.

Smalling dan Jones sebelumnya telah absen dalam sembilan pertandingan terakhir, masing-masing dikarenakan cedera lutut dan retak jari kaki. Sedangkan Pogba absen dalam dua laga terakhir karena kelelahan otot.

Baca Juga:

Namun, dalam sesi latihan Man United pada Rabu pagi (3/5/2017), para pemain seperti Bailly, Pogba, Smalling, dan Jones telah mengikuti latihan tim di Carrington. Artinya, para pemain tersebut sudah bisa segera kembali tampil dalam waktu dekat.

Pada sesi latihan tersebut, tidak ada tanda-tanda kehadiran Shaw. Pemain berusia 21 tahun itu mengalami cedera ligamen kaki dan dipercaya membutuhkan waktu beberapa bulan untuk pulih.

Begitu juga dengan Rojo dan Ibrahimovic. Kedua pemain itu juga dipercaya telah mengakhiri musim 2016-2017 lebih cepat akibat cederanya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X