Kekuatan PSM Makassar Pincang saat Menyerbu Serui

By Ram Makagiansar - Kamis, 4 Mei 2017 | 05:45 WIB
Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah, berbincang dengan wasit dalam laga Liga 1 kontra Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (30/4/2017).
LIGA INDONESIA BARU
Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah, berbincang dengan wasit dalam laga Liga 1 kontra Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (30/4/2017).

SERUI, JUARA.net – PSM Makassar melawat ke kandang Perseru Serui, Stadion Marora pada Kamis (4/5/2017) dengan kekuatan pincang. Sebab, skuat Juku Eja minus sederet pemain utama mereka.

Para pemain PSM Makassar yang absen di Serui adalah trio lini belakang: Hamka Hamzah, Steven Paulle, dan Zulkifli Sukur.

Kenyataan ini membuat anak asuh Robert Rene Alberts wajib kerja semakin keras. Sebab, Perseru Serui punya catatan apik setiap main di depan suporter mereka.

Pada TSC 2016, Perseru hanya memetik lima kali seri dan menang 12 partai saat main di kandang.

Baca juga:

Bagi PSM, sebagai tim yang juga memiliki start bagus setidaknya hingga laga pekan keempat Liga 1 sudah dua kali menang dan sekali imbang. Mereka imbang 1-1 pada laga tandang perdana kontra Mitra Kukar.

Kedua tim ini sudah pernah saling ukur kekuatan sebelum Liga 1 musim 2017 dimulai. Pada 27 Maret 2017 di Makassar, PSM menang 2-0 atas Perseru dalam laga uji coba.

Tetapi, PSM sadar uji coba beda dengan laga resmi. Sebab, pelatih Perseru, Yusack Sutanto juga sudah melihat performa PSM terbaru.

Hamka yang absen membela PSM pada laga ini pun ikut memotivasi pemain Juku Eja menuju laga ini.

”Tanpa kami, bukan berarti tim tak bisa apa-apa di Serui. Justru ada motivasi di situ dari para pemain PSM. Saya yakin kami bisa curi poin,” kata Hamka, kapten PSM yang terpaksa absen karena cedera.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X