Persib Menang Lewat Gol Larut Billy the Kid, Sriwijaya FC Kalah di Palembang

By Verdi Hendrawan - Rabu, 3 Mei 2017 | 20:52 WIB
Pemain muda Persib, Fulgensius Billy Paji Keraf (kanan) mencoba lepas dari kawalan pilar Persegres pada laga pekan keempat Liga 1 musim 2017 di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu (3/5/2017) malam.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pemain muda Persib, Fulgensius Billy Paji Keraf (kanan) mencoba lepas dari kawalan pilar Persegres pada laga pekan keempat Liga 1 musim 2017 di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu (3/5/2017) malam.

Tiga pertandingan digelar dalam satu waktu dalam lanjutan pekan keempat Liga 1 Indonesia, Rabu (3/5/2017). Dari tiga laga tersebut, hanya ada satu tim tuan rumah yang berhasil meraih kemenangan. Persib Bandung pun berbeda nasib dengan Sriwijaya FC.

Satu tuan rumah yang menang adalah Mitra Kukar. Tim berjulukan Naga Mekes itu berhasil meraih kemenangan 3-2 saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Mitra Kukar berhasil menang berkat gol Marclei Santos, Setian David Maulana, dan Anandito Erminarno. Sedangkan tim tamu hanya mampu membalas dua kali melalui Marcio Rosario dan marquee player mereka, Jose Coelho.

Padahal, Mitra Kukar sempat bermain dengan 10 orang sejak menit ke-74 setelah gelandang Oh In-kyun mendapat kartu kuning kedua.

Sedangkan di laga lain, Bhayangkara FC sukses menang 2-1 atas tuan rumah Sriwijaya FC di Palembang.

Pada dua pertandingan lain, tim tamu berhasil meraih kemenangan. Mereka adalah Persib Bandung dan Bhayangkara FC.

Persib berhasil meraih kemenangan kedua di Liga 1 setelah secara dramatis mengalahkan tuan rumah Persegres Gresik United dengan skor 1-0.

Gol kemenangan Maung Bandung berhasil dicetak Fulgensius Billy Keraf pada menit ke-90+3 setelah menerima umpan silang datar Febri Hariyadi.

Kemenangan ini membuat Persib untuk sementara sukses bertengger di puncak klasemen Liga 1 dengan delapan poin.

Namun, posisi tersebut masih bisa digeser oleh Semen Padang, PSM Makassar, Barito Putera, dan Arema FC yang belum memainkan laga di pekan keempat.

Baca Juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X