Nolito Yakin Celta Vigo Singkirkan Man United

By Kamis, 4 Mei 2017 | 08:02 WIB
Gelandang Manchester City, Nolito (kanan), saat menghadapi Celtic FC di pertandingan Liga Champions, Selasa (6/12/2016).
OLI SCARFF/AFP
Gelandang Manchester City, Nolito (kanan), saat menghadapi Celtic FC di pertandingan Liga Champions, Selasa (6/12/2016).

Pemain Manchester City, Nolito, menjagokan Celta Vigo bisa menyingkirkan Manchester United untuk menembus final Liga Europa. Menurutnya, mantan klubnya itu memiliki kapasitas untuk melakukan hal tersebut.

Celta Vigo dan Man United akan beradu kekuatan untuk memperebutkan tiket final kompetisi kasta kedua di Eropa tersebut. Celta Vigo akan lebih dulu menjamu Man United pada Kamis (4/5/2017), sebelum menyambangi Old Trafford pada 11 Mei untuk memainkan leg kedua.

"Saya berharap Celta bisa mendapatkan hasil bagus pada hari Kamis dan mencapai partai puncak," ujar penyerang Manchester City tersebut kepada Radio Marca Vigo.

"Mereka memiliki kesempatan untuk terus melaju. Manchester adalah tim hebat tetapi Celta juga demikian. Celta hanya perlu fokus dan memanfaatkan peluang yang dimiliki. Jika mereka bisa maka mereka akan menang dan bahkan bisa menang di Old Trafford."

"Mereka layak berada di final karena musim yang dialami. Mereka fantastis dan tentu saja menyenangkan bagiku melihat mereka lolos dan memenangkan turnamen."

Nolito menghabiskan tiga musim bersama Celta Vigo, sebelum bergabung dengan Man City pada musim panas lalu. Meskipun sudah pindah, dia tetap memantau sepak terjang Celta Vigo.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X