'Warning' dari Eko Purjianto untuk Pemain Bali United

By Yan Daulaka - Rabu, 3 Mei 2017 | 23:45 WIB
Pelatih sementara Bali United, Eko Purjianto memberikan keterangan dalam jumpa pers pra-laga timnya kontra Semen Padang di Hotel Natya Kuta, Rabu (3/5/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih sementara Bali United, Eko Purjianto memberikan keterangan dalam jumpa pers pra-laga timnya kontra Semen Padang di Hotel Natya Kuta, Rabu (3/5/2017).

KUTA, JUARA.net – Bali United balik dari Lamongan dengan kemenangan setelah mengalahkan tuan rumah Persela di Stadion Surajaya pada Minggu (30/4/2017). Namun, pemain Bali United mendapat peringatan dari pelatih sementara tim ini, Eko Purjianto.

Semua itu diungkapkan Eko Purjianto jelang laga Bali United pada pekan keempatnya di Liga 1 musim 2017. Kali ini, skuat berjulukan Serdadu Tridatu meladeni tantangan tamunya, Semen Padang, pada Kamis (4/5/2017).

Pertandingan ini bisa dibilang sebagai momentum bagi Irfan Bachdim Cs untuk melanjutkan tren positifnya seusai menang 1-0 di Lamongan itu.

”Saya rasa para pemain tidak akan terbebani dengan dukungan penuh suporter."

Pelatih Caretaker Bali United, Eko Purjianto

Eko mengakui, mental anak didiknya kini sedang bagus pasca kemenangan atas Persela. Namun, eks bek tengah timnas Indonesia ini tidak ingin pemain Bali United over percaya diri saat menjamu Semen Padang.

”Para pemain sudah sangat siap secara fisik maupun mental menghadapi laga ini.  Kemenangan terakhir kami melawan Persela jadi modal berharga,” kata Eko.

”Namun, saya tidak ingin para pemain terlalu percaya diri sehingga akhirnya meremehkan lawan. Kami wajib kerja keras demi poin penuh di pertandingan ini,” tuturnya di Hotel Natya, Kuta, Rabu (3/5/2017).

Baca juga:

Mantan asisten pelatih timnas U-19 Indonesia ini pun menambahkan, bahwa bermain di hadapan ribuan suporter bukan merupakan suatu beban untuk anak asuhannya.

Justru, pelatih asal Semarang ini yakin para pemain Bali United siap memberikan yang terbaik untuk para pendukungnya.

”Saya rasa para pemain tidak akan terbebani dengan dukungan penuh suporter. Saya malah berpikir para pemain siap membuktikan bahwa mereka benar-benar mau kerja keras demi hasil terbaik,” tutur Eko.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X