Semen Padang Ajak Bali United Main Terbuka

By Yan Daulaka - Kamis, 4 Mei 2017 | 09:03 WIB
Pelatih sementara Bali United, Eko Purjianto (dua dari kiri) bersama pelatih Semen Padang, Nilmaizar (dua dari kanan) seusai jumpa pers pra-laga kedua tim di Hotel Natya Kuta, Rabu (3/5/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih sementara Bali United, Eko Purjianto (dua dari kiri) bersama pelatih Semen Padang, Nilmaizar (dua dari kanan) seusai jumpa pers pra-laga kedua tim di Hotel Natya Kuta, Rabu (3/5/2017).

Laga pekan keempat antara tuan rumah Bali United kontra Semen Padang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (4/5/2017) diprediksi akan berjalan menarik. Sang tamu siap main terbuka.

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar saat jumpa wartawan di Hotel Natya, Kuta berujar, bahwa kondisi pasukannya sudah siap tempur. Hengky Ardiles Cs siap melawan anak asuh Eko Purjianto dengan permainan terbuka.

”Saya rasa kami sama-sama akan bermain terbuka. Seperti tuan rumah yang pasti ingin menang di kandang, kami pun juga ingin Berjaya saat tandang. Kami ingin mendapatkan poin di laga ini,” ujar Nil.

Baca juga:

"Kami akan lebih bahagia jika menang dan mempertahankan posisi di papan atas. Jelas ini laga yang akan sangat menarik untuk ditonton. Mudah-mudahan, keberuntungan berpihak ke Semen Padang,” ucapnya.

Saat ini, klub berjulukan Kerbau Sirah ada di singgasana klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin dari tiga laga.

Poin yang sama juga dimiliki Barito Putera dan PSM Makassar, yang ada di urutan kedua dan ketiga.

Bagi Bali United, kemenangan melawan Semen Padang akan membuat mereka mampu memperbaiki posisi di klasemen. Irfan Bachdim dkk kini berada di urutan ke-13 dengan torehan tiga poin.

Poin total itu hasil dari satu kemenangan atas tuan rumah Persela Lamongan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X