Aji Santoso Siapkan Duet Idaman untuk Lawan Barito Putera

By Ovan Setiawan - Kamis, 4 Mei 2017 | 19:00 WIB
Penyerang Arema FC, Cristian Gonzales, bersujud syukur usai mencetak gol ke gawang Semen Padang dalam laga semifinal leg kedua Piala Presiden 2017 yang berakhir dengan skor 5-2 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Minggu (05/03/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Penyerang Arema FC, Cristian Gonzales, bersujud syukur usai mencetak gol ke gawang Semen Padang dalam laga semifinal leg kedua Piala Presiden 2017 yang berakhir dengan skor 5-2 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Minggu (05/03/2017).

Setelah tertunda dalam beberapa pertandingan, pelatih Arema FC, Aji Santoso akhirnya menyiapkan duet idaman untuk lini depan timnya. Hal itu bakal dimainkan saat berhadapan dengan Barito Putera.

Dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Kamis (5/5/2017), Arema FC akan memainkan duet marquee player Juan Pablo Pino dan bomber mereka, Cristian Gonzales.

”Kalau soal duet Pino dan EL-Loco (julukan Gonzales) itu mungkin saja terjadi. Karena ini yang saya idamkan bisa menduetkan Pino dan El-Loco juga ada (Esteban) Vizcarra di depan,” ujar Aji Santoso, Rabu (3/5/2017).

Dalam sesi latihan, baik Pino dan Gonzales cukup jarang bertemu. Saat Pino baru tiba, Gonzales menjalankan umroh dan baru kembali beberapa waktu lalu.

Baca juga:

Pemain naturalisasi asal Uruguay itu harus absen pada dua pertandingan Arema FC saat menjalankan umroh. Gonzales tak main saat Arema FC berhadapan dengan Bhayangkara FC dan Persiba Balikpapan.

Sedangkan Pino meski sudah hampir tiga minggu gabung Arema FC, baru sekali menjalani pertandingan. Pemain asal Kolombia ini hanya pada 25 menit terakhir saat Arema FC menjamu Bhayangkara FC.

Saat kontra Persiba, Pino terpaksa hanya bisa menjadi penonton karena mengalami cedera.


Trio Arema FC, Esteban Vizcarra, Dedik Setiawan, dan Juan Pablo Pino seusai merayakan gol kedua timnya ke gawang Bhayangkara FC pada laga pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (23/4/2017) malam. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Bagaimana dengan adaptasi keduanya? Aji menuturkan tidak ada masalah. Secara umum dia melihat baik Pino dan Gonzales juga sama-sama pemain yang berkualitas.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X