Jelang Lawan Celta Vigo, 5 Pemain Cedera Man United Kembali

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 4 Mei 2017 | 08:54 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berbicara dalam konferensi di Anderlecht, Brussels, Belgia, pada 12 April 2017.
VIRGINIE LEFOUR/AFP
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berbicara dalam konferensi di Anderlecht, Brussels, Belgia, pada 12 April 2017.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan bahwa lima pemain yang sebelumnya mengalami masalah cedera mungkin bisa kembali bermain di laga leg pertama semifinal Liga Europa melawan Celta Vigo.

Man United akan melakoni pertandingan tersebut di Stadion de Balaidos, Kamis (4/5/2017) waktu setempat.

Jelang partai itu, pelatih berjulukan The Special One mengonfirmasi Luke Shaw tidak lagi bisa bermain musim ini karena cedera pergelangan kaki.

"Luke Shaw mengalami cedera cukup parah. Kami masih menunggu pendapat tim medis klub agar tahu apa yang perlu dilakukan. Namun, apa pun pendapatnya sudah dipastikan musim ini sudah berakhir baginya," kata Mourinho seperti dilansir ESPN.

Baca Juga:

Akan tetapi, Chris Smalling (cedera lutut) dan Phil Jones (jari kaki) yang sebelumnya menderita cedera saat memperkuat tim nasional Inggris telah kembali berlatih di Carrington.

Di samping itu, Eric Bailly (otot kaki), Paul Pogba (otot kaki), dan Juan Mata (otot paha) memungkinkan bermain sejak menit pertama melawan Celta Vigo.

"Smalling, Jones, dan Pogba telah kembali. Bailly siap bermain. Penting pemain yang cedera kembali tepat waktu sebelum pertandingan melawan Celta," ujar Mourinho.

Mourinho mengindikasikan akan memainkan Bailly dan Daley Blind di posisi bek tengah, sedangkan Smalling dan Jones menjadi pelapis di bangku cadangan.

Ia juga mengatakan Mata punya kans untuk bermain sejak awal laga. Di pertandingan terakhir Liga Inggris melawan Swansea City, ia juga sudah bermain sebagai pemain pengganti.


Editor : Beri Bagja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X