Kata Mourinho soal Kondisi Shaw

By Anju Christian Silaban - Kamis, 4 Mei 2017 | 13:45 WIB
Bek Manchester United, Luke Shaw, dalam sesi latihan tim jelang pertandingan play-off Liga Champions menghadapi Club Brugge di Stadion Jan Breydel, Brugge, Belgia, pada 25 Agustus 2015.
DEAN MOUHTAROPOULOS/GETTY IMAGES
Bek Manchester United, Luke Shaw, dalam sesi latihan tim jelang pertandingan play-off Liga Champions menghadapi Club Brugge di Stadion Jan Breydel, Brugge, Belgia, pada 25 Agustus 2015.

 Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengabarkan bahwa pemain belakangnya, Luke Shaw, absen hingga akhir musim 2016-2017.

Pemicunya adalah cedera yang didapatkan Shaw saat Man United bermain imbang 1-1 dengan Swansea City pada partai Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Old Trafford, Selasa (30/5/2017).

Shaw cuma menghabiskan sembilan menit dalam pertandingan itu sebelum digantikan oleh Antonio Valencia. Hasil pemindaian sempat memvonis cedera pergelangan kaki, tetapi masalahnya lebih parah yaitu kerusakan ligamen.

Untuk memulihkan cedera tersebut, sang pemain pun memerlukan waktu lebih dari sebulan.

"Jadi, Shaw absen hingga akhir musim. Hal itu sudah dipastikan," tutur Mourinho.

Baca juga: Ironi Persija dan Janji "Old Trafford"

Dengan begitu, pemilik kostum bernomor 23 itu mengikuti jejak dua pemain Man United lainnya, zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo. Dua nama terakhir juga harus melupakan sisa musim 2016-2017 akibat cedera.

Kabar dari Shaw tentu menjadi pukulan telak buat Man United, yang memiliki sejumlah agenda penting seperti semifinal Liga Europa kontra Celta Vigo dan dua laga sulit melawan Arsenal serta Tottenham Hotspur di liga.

Masalah lainnya, Man United belum mengetahui apakah memerlukan operas atau tidak untuk Shaw.

"Kami masih menunggu opini kedua terkait apa yang harus kami lakukan," kata Mourinho.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X