Higuain: Cetak Gol atau Tidak, Kemenangan Juventus yang Utama

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 4 Mei 2017 | 14:12 WIB
Reaksi penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, setelah mencetak gol ke gawang AS Monaco dalam partai semifinal pertama Liga Champions di Stade Louis II, Monako, 3 Mei 2017.
FRANCK FIFE / AFP
Reaksi penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, setelah mencetak gol ke gawang AS Monaco dalam partai semifinal pertama Liga Champions di Stade Louis II, Monako, 3 Mei 2017.

Bagi Gonzalo Higuain bukan suatu masalah bisa mencetak gol atau tidak selama Juventus bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

Juventus menuai kemenangan 2-0 atas AS Monaco di laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stade Louis II, Rabu (4/5/2017) waktu setempat.

Dua gol yang memastikan kemenangan La Vecchia Signora - julukan Juventus - diborong Higuain pada menit ke-29 dan ke-59. Dwi golnya bisa tercipta berkat umpan dari Dani Alves.

Torehan tersebut membuat striker asal Argentina ini berhasil mengakhiri puasa gol saat tampil di fase gugur yang berlangsung selama 7 laga.

Baca Juga:

Akan tetapi, ia menegaskan hasil positif yang bisa didapatkan timnya lebih penting dari koleksi golnya.

"Saya bekerja untuk tim. Kemenangan Juventus adalah yang terpenting dan tak masalah jika saya tidak mencetak gol malam ini asalkan Juventus menang," kata Higuain seperti dilansir Mediaset Premium.

Kemenangan tersebut membuat Juventus bisa mengakhiri tren tidak terkalahkan Monaco di Liga Champions musim ini.

Bahkan, tim-tim sekelas Tottenham Hotspur, Manchester City, Bayer Leverkusen, dan Borussia Dortmund juga tidak sanggup menang di hadapan publik klub berjulukan Les Monegasques.

"Saya senang karena ini pertandingan penting dan kami membawa pulang kemenangan yang sangat penting," ucap Higuain.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X