Pierre-Emerick Aubameyang segera Bertolak ke Paris?

By Wieta Rachmatia - Kamis, 4 Mei 2017 | 18:47 WIB
Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, saat tampil dalam partai Liga Champions kontra Real Madriddu Santiago Bernabeu, Madrid, pada 7 Desember 2016.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, saat tampil dalam partai Liga Champions kontra Real Madriddu Santiago Bernabeu, Madrid, pada 7 Desember 2016.

Pekan lalu, Ayah striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang (27), dikabarkan telah menemui Direktur Olah Raga Paris Saint Germain, Patrick Kluivert. Konon, dalam waktu dekat Aubameyang juga akan menemui petinggi klub kaya Ligue 1 tersebut.

Aubameyang masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga 2020. Toh, fakta itu tak menghalangi keinginan Paris untuk memboyong mesin gol berkewarganegaraan Gabon tersebut ke Parc des Princes.

Maklum, Aubameyang kini menyandang status sebagai salah satu bomber tertajam di Eropa.

Hingga pekan ke-31 Bundesliga 2016-2017, ia telah menyumbangkan 27 gol bagi Dortmund. Catatan ini melampaui torehan musim sebelumnya, di mana ia membukukan 25 gol dari 31 laga Bundesliga.

Bukan hanya Paris SG, Real Madrid dan Barcelona pun tergiur untuk meminang Aubameyang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, menurut rumor terkini, Paris SG adalah pihak yang paling serius ingin mendapatkan Aubameyang.

Baca Juga: 5 Hal Menarik dari Kemenangan 2-0 Tottenham atas Arsenal

Situs berita Jerman, Kicker, mengklaim harga jual Aubameyang pada 2017 bisa mencapai angka 70 juta euro atau setara dengan 1,1 triliun rupiah.

Sementara itu, Dortmund menyatakan tak ingin melepas Aubameyang dalam waktu dekat mengingat pemain yang satu ini punya andil besar dalam mempertahankan posisi klub di jajaran papan atas.

Akan tetapi dengan nilai transfer yang tepat, bukan tak mungkin Die Borussen melepas sang bintang lebih cepat.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Bild, Kicker


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X