Cetak Gol Kemenangan untuk Persib, Ini Komentar Billy

By Fifi Nofita - Kamis, 4 Mei 2017 | 17:28 WIB
Gelandang sayap Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf, saat mengikuti latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (12/4/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Gelandang sayap Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf, saat mengikuti latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (12/4/2017).

Pemain muda Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf, tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya setelah mencetak gol tunggal kemenangan 1-0 Maung Bandung atas Persegres Gresik United pada laga tandang kompetisi Liga 1 di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu (3/5/2017).

Pemain yang menggunakan nomor punggung 20 ini mencetak gol ke gawang Persegres yang dikawal oleh Satria Tama Hardianto di masa injury time babak kedua setelah memanfaatkan umpan dari Febri Hariyadi.

Hasil tersebut membuat Maung Bandung meraih kemenangan perdana di laga tandang.

"Senang banget bisa berikan yang terbaik untuk tim dan cetak gol kemenangan. Satu-satunya gol senang banget lah bisa nganterin Persib jadi pemenang," kata Billy di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (4/5/2017).

Baca Juga:

Pemain jebolan ASIOP Apacinti mengaku bahwa ia tidak menyangka bisa mencetak gol pada pertandingan tersebut. Hebatnya, Billy mencetak gol debut di karier seniornya dari tembakan ke gawang pertama yang ia lepas. 

Hanya saja, ia selalu berusaha menampilkan permainan terbaiknya saat diberi kepercayaan bermain oleh pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Tidak sempat terpikir sih untuk mencetak gol. Yang pasti kalau diturunkan akan berikan terbaik untuk Persib," ucap pemain berusia 20 tahun ini.

Gol perdananya di kompetisi kasta tertinggi sepak bola nasional ini dipersembahkan Billy untuk orang-orang terdekatnya yang selalu memberikan dukungan.

Ia pun berharap, gol tersebut menjadi pemacu agar tampil lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X