Pemain Putra Dominasi Tim Denmark pada Piala Sudirman 2017

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 4 Mei 2017 | 17:42 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen, mengembalikan kok yang dilepas sang lawan, Marc Zwiebler (Jerman), pada laga penyisihan grup BWF Superseries Finals di Hamdan Sports Complex, Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis  (15/12/2016).
STRINGER/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen, mengembalikan kok yang dilepas sang lawan, Marc Zwiebler (Jerman), pada laga penyisihan grup BWF Superseries Finals di Hamdan Sports Complex, Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (15/12/2016).

Pemain putra mendominasi tim Denmark pada Piala Sudirman 2017 di Gold Coast, Australia, 21-28 Mei. Dari 19 nama yang didaftarkan, 12 di antaranya adalah pemain putra.

Dilansir dari Tournament Software, Kamis (4/5/2017), pebulu tangkis tunggal putra nomor empat dunia, Jan O Jorgensen, kembali dipilih sebagai pemain inti Denmark.

Jorgensen akan didampingi tiga pemain tunggal putra lain yakni Viktor Axelsen, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, dan Anders Antonsen.

Pada bagian ganda putra, juara Kejuaraan Eropa 2017 Mathias Boe/Carsten Mogensen masih dipercaya untuk memperkuat Denmark.

Baca juga:

Selain Boe/Mogensen, pasangan Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding dan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen juga masuk ke dalam daftar pemain.

Dari bagian putri, pasangan ganda putri nomor dua dunia, Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen, akan menjadi andalan tim Denmark untuk mendulang poin kemenangan.

Denmark yang menjadi unggulan kedua pada Piala Sudirman 2017 berada di grup 1D bersama Indonesia dan India.

Berikut daftar pemain tim Denmark untuk Piala Sudirman 2017.

Putra


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X