TC Lanjutan Timnas U-22, Nama Baru dan Striker Tunggal

By Segaf Abdullah - Kamis, 4 Mei 2017 | 20:01 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla (kedua dari kanan), memberikan instruksi kepada peserta seleksi timnas U-22 yang dilangsungkan di SPH Karawaci, Kamis (23/2/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla (kedua dari kanan), memberikan instruksi kepada peserta seleksi timnas U-22 yang dilangsungkan di SPH Karawaci, Kamis (23/2/2017).

Pelatih Indonesia U-22, Luis Milla, memanggil satu nama baru yakni, fullback Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa. Yang menarik, dalam training camp (TC) kali ini, juru taktik asal Spanyol itu hanya memanggil satu striker murni, Marinus Mariyanto Manewar.

Dua pemain tersebut plus winger Bali United, Yabes Roni Malaifani, masuk dalam daftar 26 panggil Luis Milla untuk mengikuti TC lanjutan di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, 7-10 Mei 2017.

Terkait dengan pemanggilan Rezaldi Hehanusa, asisten pelatih timnas U-22, Bima Sakti menegaskan bahwa tim pelatih skuat Garuda Muda selalu membuka peluang untuk pemain yang tampil baik dalam kompetisi.

"Tidak tertutup kemungkinan nanti akan nama baru (selain Rezaldi). Asalkan, mereka tampil oke di Liga," tutur Bima di situs PSSI, Kamis (4/5/2017).

Baca Juga:

Sementara itu, Rezaldi mengaku bangga dengan pemanggilan dirinya. Bule, sapaan sang pemain, tidak sabar untuk memulai karier bersama timnas.

"Saya senang dengan pemanggilan untuk mengikuti TC timnas U-22 kali ini. Saya akan berikan yang terbaik dan siap bersaing untuk satu tempat di timnas," kata Bule.

Kembali tidak ada nama striker muda Persela Lamongan, Ahmad Nurhardianto pada TC kali ini. Terlihat, sektor tengah masih menjadi lini yang paling gemuk.

Berikut ini adalah 26 pemain untuk TC timnas U-22, 7-10 Mei 2017:

Kiper: Ravi Murdianto (PS TNI), Mochamad Dicky Indrayana (Bali United), Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Satria Tama Hardianto (Persegres Gresik United)


Editor : Estu Santoso
Sumber : PSSI.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X