Beto Goncalves Buka Rekening Gol Setelah 331 Menit Mandul

By Andrew Sihombing - Kamis, 4 Mei 2017 | 20:50 WIB
Striker Alberto 'Beto' Goncalves (kanan) saat mencoba lepas dari kawalan bek Borneo FC pada laga pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sabtu (22/4/2017).
NOVERTA SALYADI/JUARA.NET
Striker Alberto 'Beto' Goncalves (kanan) saat mencoba lepas dari kawalan bek Borneo FC pada laga pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sabtu (22/4/2017).

Keran gol Beto Goncalves di Liga 1 akhirnya terbuka lewat torehan ke gawang Bhayangkara FC, Rabu (3/5). Catatan nirgol sang bomber di kompetisi musim ini terhenti di angka 331 menit.

Beto Goncalves jelas lega mengingat eks striker Persipura ini gagal mencetak gol di tiga partai pembuka kendati selalu bermain penuh.

Hanya, kebahagiaannya agak tersaput oleh hasil akhir tim. Sriwijaya FC, tim yang diperkuatnya, kalah 1-2 dari Bhayangkara FC.

“Saya senang bisa mencetak gol, tetapi juga sedih belum bisa memberikan kemenangan. Kami akan kerja lagi membenahi kekurangan dan memperbaiki mental. Semua harus kerja dan semangat melupakan kekalahan untuk bangkit,” ujar Beto.

Baca juga:

Bukannya baru kali ini Beto mengalami puasa gol yang cukup panjang. 

Saat berkostum Persipura pada musim 2008-2009, pemain asal Brasil ini sempat melewati lima partai dan 521 menit tanpa gol.

Sebagaimana statistik yang dikompilasi Labbola, setelah mencetak gol di menit ke-42 kontra Pelita Jaya pada 15 September 2008.

Beto baru kembali masuk papan skor pada menit ke-63 laga versus Persiba Balikpapan pada 25 September.

Sang bomber akhirnya menyudahi kompetisi dengan koleksi 22 gol alias hanya kalah dari Boaz Solossa (Persipura) dan Cristian Gonzales (Persib), yang sama-sama mengoleksi 28 gol.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X