Lucas Vazquez: Real Madrid adalah Nanas

By Ade Jayadireja - Jumat, 5 Mei 2017 | 02:11 WIB
Aksi penyerang Real Madrid, Lucas Vazquez,  saat menggiring bola dalam laga lanjutan La Liga 2016-2017 melawan Real Sociedad di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, (29/1/2017).
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Aksi penyerang Real Madrid, Lucas Vazquez, saat menggiring bola dalam laga lanjutan La Liga 2016-2017 melawan Real Sociedad di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, (29/1/2017).

Gelandang ofensif Real Madrid, Lucas Vazquez, punya cara unik untuk menggambarkan kesolidan di dalam timnya. Dia menyebut nama buah: nanas.

Dengan kombinasi pemain senior dan junior, Real Madrid masih berjalan mulus di Liga Champions 2016-2017. Skuat asuhan Zinedine Zidane tinggal dua langkah lagi untuk mempertahankan gelar.

Los Blancos menapakkan satu kaki di partai puncak seusai memetik kemenagan 3-0 atas Atletico Madrid pada leg pertama semifinal, Selasa (2/5/2017).

Lucas Vazquez mengibaratkan kekompakan Madrid sebagai buah nanas. Entah dari mana pemain berusia 25 tahun itu mendapat inspirasi.

Baca juga:

"Kami semua adalah nanas dan kalian tahu itu," demikian bunyi kicauan Vazquez.

Uniknya, setelah tweet tersebut, Vazquez kerap membubuhkan emoji nanas dalam beberapa cuitan berikutnya.

Mateo Kovacic merupakan pemain termuda dalam skuat senior Madrid. Gelandang asal Kroasia itu baru berumur 22 tahun.

Adapun pemain tertua adalah Pepe dengan umur 34 tahun. Sang bek dua tahun lebih tua dari Cristiano Ronaldo.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X