Jadi Incaran Enam Klub Besar, Eks Striker Barcelona Ini Santai

By Verdi Hendrawan - Jumat, 5 Mei 2017 | 09:01 WIB
Ekspresi striker Malaga, Sandro Ramirez, saat merayakan gol yang ia cetak ke gawang Sevilla dalam pertandingan La Liga 2016-2017 di Estadio La Rosaleda, Malaga, Spanyol, pada 1 Mei 2017.
JORGE GUERRERO / AFP
Ekspresi striker Malaga, Sandro Ramirez, saat merayakan gol yang ia cetak ke gawang Sevilla dalam pertandingan La Liga 2016-2017 di Estadio La Rosaleda, Malaga, Spanyol, pada 1 Mei 2017.

Striker Malaga, Sandro Ramirez, saat ini tengah menjadi incaran banyak klub besar dari Spanyol dan Inggris. Namun, pemain berusia 21 tahun itu memilih untuk santai menanggapinya.

Keputusan Sandro Ramirez meninggalkan Barcelona pada awal 2016-2017 ternyata berbuah manis. Produk asli La Masia itu berhasil menjadi bintang di Malaga setelah hanya menjadi pelapis Lionel Messi, Neymar Junior, dan Luis Suarez di Barcelona.

Pada musim pertamanya di Malaga, Ramirez sukses mencetak 13 gol di La Liga atau kasta tertinggi Liga Spanyol. Hal ini bisa ia lakukan berkat kesempatan bermain yang banyak dari pelatih Jose Miguel Martin alias Michel.

Hingga pekan ke-35, Ramirez telah tampil di 27 laga yang 25 di antaranya ia mainkan sebagai starter.

Hal ini membuat Ramirez menjadi primadona baru bagi beberapa klub besar Eropa. Bahkan, sudah ada enam klub yang menunjukkan ketertarikannya.

Tiga di antaranya berasal dari La Liga, yaitu Villarreal, Sevilla, dan Atletico Madrid. Sisanya berasal dari Prelier League atau kasta tertinggi Liga Inggris, yaitu Liverpool, Everton, dan Tottenham Hotspur.

Keenam klub tersebut memiliki peluang besar untuk memiliki Ramirez. Pasalnya, sang pemain memiliki klausul pelepasan di dalam kontrak hanya sebesar 6 juta euro (sekitar Rp 87 miliar).

Menanggapi kabar transfer ini, Ramirez memilih untuk tenang. Pemain Spanyol itu lebih memilih fokus bersama Malaga, setidaknya hingga akhir musim 2016-2017.

"Saya memiliki klausul pelepasan sebesar 6 juta euro, saya memiliki beberapa tawaran. Tetapi, saya tidak memikirkannya sekarang karena ingin fokus dengan Malaga," kata Sandro.

Baca Juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : Sport.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X