Arsenal Masih Jadi Prioritas Utama Mesut Oezil

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 5 Mei 2017 | 13:01 WIB
Pemain Arsenal, Mesut Oezil, pada pertandingan melawan Hull City di Stadion Emirates, London, 11 Februari 2017.
Clive Rose/Getty Images
Pemain Arsenal, Mesut Oezil, pada pertandingan melawan Hull City di Stadion Emirates, London, 11 Februari 2017.

Bintang Arsenal, Mesut Oezil, buka suara tentang rumor kepergiannya dari Arsenal. Menurut pemain berusia 28 tahun tersebut, faktor uang bukan jadi alasan utamanya untuk memutuskan masa depan.

Kontrak Mesut Oezil habis pada 2018 dan belum ada tanda-tanda diperpanjang. Hal tersebut menyulut rumor kalau Oezil akan angkat kaki dari klub yang sudah dia perkuat sejak 2013 tersebut.

Beberapa klub dikaitkan dengan nama pemain nasional Jerman itu, termasuk klub asal Turki, Fenerbahce.

Oezil membantah kabar tersebut. Dia tetap memikirkan masa depannya, tetapi ingin berkomitmen bersama Arsenal hingga musim 2016-2017 selesai.

"Keluarga dan teman-teman saya bertanya soal kelangsungan karier saya. Mereka juga mengusulkan saya untuk pindah ke klub lain, tetapi saat ini Arsenal masih jadi prioritas saya," kata Oezil.

Baca Juga:

"Pindah ke Liga Turki atau liga lain tidak terpikirkan saat ini. Entah apa yang terjadi di masa depan, namun saya betah di Arsenal," lanjutnya.

Eks pemain Real Madrid tersebut juga memastikan tidak akan pindah ke Liga China karena faktor uang. Dia sudah menolak tawaran dari sebuah klub Liga China pada musim panas lalu.

"Uang tidak pernah jadi bahan pertimbangan dalam karier saya. Saya bermain sepak bola karena saya mencintai olahraga ini," kata Oezil.

"Tawaran dari China memang menarik, tetapi saya juga ingin memenangi trofi. Hal itu lebih penting dari uang, karena itu saya tak pernah mempertimbangkan pindah ke sana," tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Sport Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X