Persipura Datang, Persib Sangat Mungkin Pindah Kandang

By Fifi Nofita - Kamis, 4 Mei 2017 | 22:01 WIB
Suasana bagian dalam Stadion Si Jalak Harupat dilihat dari tribune penonton. Gambar diambil pada 25 Februari 2015.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Suasana bagian dalam Stadion Si Jalak Harupat dilihat dari tribune penonton. Gambar diambil pada 25 Februari 2015.

BANDUNG, JUARA.net – Persib Bandung kemungkinan besar akan pindah kandang ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Hal itu saat Persib menjamu Persipura Jayapura pada laga Liga 1, Minggu (7/5/2017).

Sebelumnya, panitia pelaksana (panpel) laga Maung Bandung sudah mempersiapkan kembali Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung untuk laga ini. Tetapi, ada opsi pindah markas.

Menurut Manajer Persib Umuh Muchtar, rencana pemindahan stadion tersebut bukan tanpa alasan.

Mereka dapat banyak keluhan dari bobotoh mengenai keamanan, setelah sebelumnya dua laga kandang digelar di Stadion GBLA.

Baca juga:

”Keluhan masalah parkir ada yang diminta Rp 50 ribu sampai Rp 150 ribu. Atas pertimbangan keamanan jadi dipindahkan lagi ke Si Jalak Harupat,” kata Umuh, Kamis (4/5/2017).

Manajer yang akrab disapa Pak Haji ini sudah menjalin komunikasi dengan panpel Persib. Menurut Umuh, General Coordinator panpel Budhi Bram Rachman sudah mulai mengurus perizinan ke pihak terkait.

Umuh merasa optimistis, tim kebanggaan bobotoh ini bisa menggunakan Stadion Si Jalak Harupat sebagai kandang Maung Bandung saat menjamu Persipura.

”Yakin bisa main di sana (Jalak Harupat), saya sudah suruh Bram untuk mengurusnya. Sekarang, dia lagi mengurus semua perizinan (tinggal konfirmasi aja),” ujarnya menjelaskan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X