India Cuma Daftarkan 14 Pemain untuk Piala Sudirman 2017

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 4 Mei 2017 | 20:28 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri India, Saina Nehwal, mengenbalikan kok dari sang lawan, Lohaynny Vicente (Brasil), pada pertandingan babak penyisihan Olimpiade Rio de Janeiro 2016 di Riocentro, Kamis (11/8/2016).
GOH CHAI HIN/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putri India, Saina Nehwal, mengenbalikan kok dari sang lawan, Lohaynny Vicente (Brasil), pada pertandingan babak penyisihan Olimpiade Rio de Janeiro 2016 di Riocentro, Kamis (11/8/2016).

India cuma mendaftarkan 14 pemain untuk mengikuti Piala Sudirman 2017 di Gold Coast, Australia, 21-28 Mei. Jumlah ini terbilang sedikit dibandingkan dengan negara-negara lain.

Indonesia dan Denmark yang berada satu grup dengan India mendaftarkan lebih dari 15 pemain.

Indonesia mengirimkan 20 pemain dengan perincian 10 pemain putra dan 10 pemain putri. Sementara itu, Denmark mengirimkan 19 pemain dengan perincian 12 pemain putra dan 7 pemain putri.

Baca juga:

Dilansir dari Tournament Software, Kamis (4/5/2017), skuat India akan dipimpin oleh pebulu tangkis tunggal putri senior, Saina Nehwal. Dia didampingi pemain berperingkat keempat dunia, Pusarla Venkata Sindhu, dan Rituparna Das.

Selain Saina, pemain ganda putri Ashwini Ponnappa juga masih dipercaya memperkuat tim India. Namun, kali ini Ponnappa tidak lagi akan bertandem dengan Jwala Gutta.

Dari bagian putra, pemain tunggal putra Srikanth Kidambi menjadi andalan untuk meraup poin kemenangan. Kidambi akan ditemani dua pemain tunggal lain yakni Ajay Jayaram dan Prannoy HS.

Berikut daftar pemain tim India untuk Piala Sudirman 2017.

Putra

Tunggal: Srikanth Kidambi, Ajay Jayaram, Prannoy HS


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X