Tanpa Tembakan Tepat Sasaran, Persija Takluk dari Madura United

By Verdi Hendrawan - Kamis, 4 Mei 2017 | 20:55 WIB
Penyerang Madura United, Peter Odemwingie, beraksi pada laga kontra  Mitra Kukar dalam lanjutan laga Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat (28/4/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Penyerang Madura United, Peter Odemwingie, beraksi pada laga kontra Mitra Kukar dalam lanjutan laga Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat (28/4/2017).

Persija Jakarta harus menerima kekalahan secara berturut-turut pada Liga 1 musim 2017. Mereka takluk 0-1 dari Madura United di Stadion Partiot Chandrabhaga, Bekasi, pada Kamis (4/5/2017).

Bermain di kandang, Persija sebenarnya tampil lebih mendominasi pertandingan. Persija juga memiliki peluang lebih banyak dari Madura United.

Total, Persija terhitung memiliki 10 percobaan. Namun, tak satupun yang mengarah tepat ke gawang lawan. Sedangkan Madura United hanya melepaskan tujuh tembakan dengan tiga shots on target.

Hal inilah yang membuat Persija gagal membobol gawang Madura United. Padahal, Macan Kemayoran memiliki sejumlah peluang emas di akhir pertandingan setelah trio Bambang Pamungkas, Bruno da Silva, dan Luis Carlos Junior tampil bersamaan di lapangan.

Sedangkan satu dari tiga sepakan tepat sasaran Madura United berhasil berbuah gol pada menit ke-69. Sepakan jarak jauh dari marquee player mereka, Peter Odemwingie, gagal dijangkau kiper Persija, Andritany Ardhiyasa.

Gol tersebut adalah yang ketiga bagi Odemwingie. Striker Nigeria berusia 35 tahun itu berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak bersama penyerang Persipura Jayapura, Boaz Solossa, dan striker andalan Mitra Kukar, Marclei Santos.

Baca Juga:

Kemenangan ini juga membuat Madura United bertengger di posisi enam klasemen dengan tujuh poin.

Sedangkan bagi Persija, kekalahan ini adalah yang kedua setelah pekan lalu takluk 0-1 dari PSM Makassar yang membuat mereka berada di peringkat ke-13 dengan empat poin.

Persija Jakarta 0-1 Madura United (Peter Odemwingie 69')


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X