Cara Kiper Barito Putera Pelajari Kekuatan Arema FC

By Ovan Setiawan - Kamis, 4 Mei 2017 | 22:45 WIB
Kiper Barito Putera, Shahar Ginanjar saat jumpa pers pra-laga timnya kontra Arema FC di Malang pada Kamis (4/5/2017).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Kiper Barito Putera, Shahar Ginanjar saat jumpa pers pra-laga timnya kontra Arema FC di Malang pada Kamis (4/5/2017).

MALANG, JUARA.net – Kiper Barito Putera, Shahar Ginanjar mengaku tidak tahu banyak terkait kekuatan Arema FC. Barito Putera akan dijamu Barito Putera pada lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Jumat (5/5/2017).

Tetapi, Shahar Ginanjar memiliki cara untuk mempelajari kekuatan Arema FC sebelum pertandingan ini bergulir.

”Saya belum melihat permainan Arema FC untuk saat ini. Tetapi masih ada waktu nanti malam ini dan besok saat kami ada meeting tim,” kata Shahar.

”Itu yang akan saya gunakan untuk mempelajari kekuatan Arema,” tutur kiper utama Barito Putera, yang sebelumnya membela Mitra Kukar ini.

”Di belakang ada Arthur, saya tahu kualitas dia seperti apa. Karena dulu, kami pernah bersama-sama."

Kiper Barito Putera, Shahar Ginanjar

Dalam laga itu, Arema FC kemungkinan besar akan menurunkan duet Cristian Gonzales dan marquee player Juan Pablo Pino untuk kali pertama. Menurut Shahar, hal itu akan menjadi perhatian khusus.

Namun, dia menegaskan jika konsentrasinya tidak akan terkuras hanya untuk mengawasi dua pemain tersebut. Sebab, semua pemain Arema FC diyakini berbahaya.

”Kami sudah antisipasi semuanya. Ada 10 pemain Arema semuanya memiliki kesempatan untuk mencetak gol, itu yang akan harus diwaspadai,” tutur kiper berusia 26 tahun ini.

Baca juga:

Dari deretan pemain Arema FC, Shahar mengenal baik satu pemain yakni Arthur Cunha. Bek tengah asal Brasil itu merupakan rekannya saat membela Mitra Kukar. Shahar mengetahui betul kualitas Arthur.

”Di belakang ada Arthur, saya tahu kualitas dia seperti apa. Karena dulu, kami pernah bersama-sama. Selebihnya, saya masih buta,” ujar Shahar.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X