Milomir Seslija Gantikan Timo Scheunemann di Persiba Balikpapan

By Kamis, 4 Mei 2017 | 22:29 WIB
Milomir
No credit
Milomir

 Milomir Seslija ditunjuk sebagai pelatih Persiba Balikpapan untuk menggantikan Timo Scheunemann yang mengundurkan diri. Milo terakhir kali melatih tim adalah Arema FC pada 2016 lalu. 

"Selamat datang di keluarga besar Persiba Balikpapan, Coach Milo," tulis akun Instagram resmi Persiba Balikpapan.

Negosiasi manajemen Persiba dengan pelatih yang akrab disapa Milo itu terjadi di Hotel Blue Sky Balikpapan pada Kamis sore. Pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu akan dikontrak Persiba hingga akhir musim Liga 1.

"Suatu tantangan baru di tahun ini, menangani Persiba. Dari pengalaman yang saya punya, saya akan membawa Persiba berprestasi karena punya visi dan misi sama dengan manajemen," ucap Milo.

 

"Target saya adalah keluar dari zona degradasi terlebih dahulu. Mudah-mudahan bisa ke papan atas klasemen," tutur pelatih berusia 52 tahun itu.

Milo dipastikan akan menyusul tim Persiba Balikpapan ke Bogor untuk menyaksikan laga tim barunya pada pertandingan kontra PS TNI, Jumat (5/5/20170. Sabtu, dia akan memimpin tim untuk laga selanjutnya kontra Sriwijaya FC.

Persiba saat ini berada di dasar klasemen dengan nol poin lantaran kalah tiga laga beruntun. Performa buruk Persiba membuat pelatih Timo Scheunemann mundur pada Senin (1/5/2017).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Persiba Balikpapan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X