PS TNI Vs Persiba, Kolev Masih Tahap Mengenal

By Jumat, 5 Mei 2017 | 10:06 WIB
Pelatih anyar PS TNI, Ivan Kolev, mulai memimpin latihan timnya di Stadion Kartika, Cilodong, Depok, Senin (1/5/2017).
DOK. PS TNI
Pelatih anyar PS TNI, Ivan Kolev, mulai memimpin latihan timnya di Stadion Kartika, Cilodong, Depok, Senin (1/5/2017).

Pembuktian diri Ivan Kolev sebagai pelatih anyar PS TNI langsung dinanti saat timnya bersua Persiba di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (5/5/2017).

Penulis: Kukuh Wahyudi

Meski di atas kertas PS TNI berpeluang memenangi laga, Kolev terlihat belum yakin akan hal itu.

Menjelang menjamu tim asal Balikpapan itu, Kolev masih bingung memetakan tim. Tapi, bukan tim lawan, melainkan skuatnya sendiri.

Saat ditanya oleh BOLA terkait persiapan timnya untuk bertarung dengan Persiba, Kolev justru tersenyum dengan sedikit menggelengkan kepala beberapa kali.

Setelah itu, baru ia berujar, "Saya masih mencoba mengenal karakter dan kualitas pemain."

Meski begitu, pelatih yang membawa Indonesia menjadi runner-up Piala AFF 2002 itu telah mengungkapkan gaya permainannya kepada anak didiknya.

"Saya selalu bilang tidak perlu pemain Indonesia main seperti Inggris atau Jerman. Mereka harus main seperti Indonesia. Gaya dan permainan sesuai dengan kualitas mereka, tidak perlu ini atau itu," ujar Kolev.

Di sisi pemain, mereka optimistis bisa melanjutkan tren positif di laga terakhir kontra Bhayangkara FC saat menang 2-1.

"Sekarang mental anak-anak sedang bagus. Lawan Persiba jangan sampai lengah saja lantaran sudah merasa bagus. Jangan sampai terlena, yang justru bisa jadi bumerang buat kami," kata Dhika Bhayangkara, kiper PS TNI.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X