Gol Morata Jaminan Kemenangan Real Madrid

By Sabtu, 6 Mei 2017 | 10:25 WIB
Alvaro Morata saat melakukan selebrasi setelah menjebol gawang lawan dalam laga Liga Champions babak 16 besar antara Napoli kontra Real Madrid di Stadio San Paolo, 7 Maret 2017.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Alvaro Morata saat melakukan selebrasi setelah menjebol gawang lawan dalam laga Liga Champions babak 16 besar antara Napoli kontra Real Madrid di Stadio San Paolo, 7 Maret 2017.

Setelah menang telak 3-0 atas Atletico Madrid di semifinal pertama Liga Champions, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berkata bahwa Los Blancos belum memenangi apa pun. 

Penulis: Riemantono Harsojo

Dia meminta tim tetap berkonsentrasi penuh ke pertandingan lanjutan La Liga pada akhir pekan dan partai kedua semifinal Liga Champions di markas Atletico pada Rabu (10/5/2017).

Karena jadwal yang padat dan partai leg II semifinal Liga Champions dianggap sangat penting, kemungkinan besar Zidane akan kembali merotasi pemain.

Para pemain pelapis akan tampil dalam laga pekan ke-36 La Liga melawan tuan rumah Granada pada Sabtu (6/5). Salah satunya adalah penyerang tengah Alvaro Morata.

Sejak awal April 2017, Zidane menurunkan Karim Benzema dan Morata bergantian dalam daftar 11 pemain pertama Madrid di La Liga.

Morata bermain sebagai starter dalam pertandingan tandang melawan Leganes (5/4/2017), Sporting Gijon (15/4/2017), dan Deportivo La Coruna (26/4/2017).

Sementara itu, nama Benzema terdapat dalam susunan awal Los Blancos melawan Alaves (2/4/2017), Atletico Madrid (8/4/2017), Barcelona (23/4/2017), dan Valencia (29/4/2017).


Reaksi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam pertandingan La Liga kontra Deportivo La Coruna di Stadion Riazor, La Coruna, Spanyol, pada 26 April 2017.(JUAN MANUEL SERRANO ARCE/GETTY IMAGES)

Meski Madrid dituntut menang untuk tetap menempel pemimpin klasemen Barcelona, Zidane tak perlu khawatir tidak memasang penyerang tengah nomor satunya, Benzema.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X