Genoa Vs Inter Milan, Petaka Marassi

By Minggu, 7 Mei 2017 | 12:05 WIB
Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini, saat tampil melawan Fiorentina dalam laga lanjutan Liga Italia 2016-2017 di Stadion Artemio Franchi, Florence, (22/4/2017).
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini, saat tampil melawan Fiorentina dalam laga lanjutan Liga Italia 2016-2017 di Stadion Artemio Franchi, Florence, (22/4/2017).

Genoa dan Inter Milan sedang dalam periode yang sangat buruk. Siapa yang berpeluang keluar lebih dulu dari keterpurukan ini?

Penulis: Anggun Pratama

Genoa dan Inter bertemu di Luigi Ferraris pada Ahad (7/5/2017). Saat ini, Genoa sudah tujuh laga tak pernah menang dengan sekali meraih imbang.

Posisi I Grifoni kritis karena cuma unggul lima poin dari Crotone di zona degradasi. Inter juga sedang kritis. Sudah enam pertandingan tak pernah menang.

Cuma dua poin yang bisa diamankan dalam periode itu. Di klasemen, Inter berada di luar zona Liga Europa. Kondisi tersebut jelas sangat mengkhawatirkan terlebih target awal I Nerazzurri adalah finis di zona Liga Champions.

"Kami harus segera memutar tren negatif ini. Sayangnya, tiap pekan kami seperti mengulang perkataan yang sama. Saat ini kami akan mengurangi bicara dan memperbanyak bekerja," ujar Roberto Gagliardini usai Inter kalah dari Napoli pekan lalu kepada Sky Italia.

Usaha Gagliardini dkk harus sangat keras akhir pekan ini. Menilik sisi historis, Inter kemungkinan besar belum bisa keluar dari tren buruk yang sedang mereka lalui.

Dari total 66 lawatan ke stadion yang juga dijuluki Marassi tersebut sejak 1910, hanya 18 kali Inter bisa menang. Genoa mengamankan 26 kemenangan plus 22 laga berujung sama kuat.

Yang mengkhawatirkan, Inter sudah empat laga terbaru tak bisa menang di Marassi. Bahkan dalam tiga lawatan terbaru, Inter selalu kalah!

Musim lalu, Inter kalah 0-1. Di 2014-2015, Inter takluk 2-3. Di 2013-2014, Inter kalah 0-1. Kemenangan terakhir hadir pada Desember 2011 dengan skor 1-0.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.765


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X