Chelsea Vs Middlesbrough: Rasa Khawatir Belum Selesai

By Senin, 8 Mei 2017 | 13:08 WIB
Pelatih Chelsea, Antonio Conte dalam laga Premier League kontra Everton di Goodison Park, 30 April 2017.
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Pelatih Chelsea, Antonio Conte dalam laga Premier League kontra Everton di Goodison Park, 30 April 2017.

Pekan lalu ketika akan bertemu Everton, kubu Chelsea sempat terjangkit perasaan ketakutan. Tampaknya, rasa khawatir The Blues sama sekali belum usai saat menjamu Middlesbrough di Stadion Stamford Bridge pada Senin (8/5).

Penulis: Dedi Rinaldi

Pekan lalu The Boro tampil mengejutkan saat bertemu Manchester City. Bermain dengan dorongan untuk menyelamatkan diri dari zona degradasi, pasukan asuhan Manajer Steve Agnew ini membuat The Citizens pontang-panting.

Jika saja wasit tidak membuat keputusan kontroversial yang menguntungkan The Citizens lewat hukuman penalti, bisa jadi tim penuh bintang besutan Manajer Josep Guardiola ini bakal menuai kekalahan.

Selain itu, Boro sendiri mampu bermain dengan bola-bola cepat dan terukur, membuat striker Alvaro Negredo benar-benar menjadi sosok yang menakutkan bagi bek-bek The Citizens.

Baca Juga:

Negredo sendiri pada laga ini menciptakan rekor menyamai catatan gol terbaiknya di EPL musim 2013/14, yaitu sembilan gol saat bergabung dengan City.

Lantas, jika Boro mampu melanjutkan performa seperti pekan lalu, rasanya Chelsea pantas untuk khawatir.

Middlesbrough masih terpuruk di lembah degradasi, menduduki posisi ke-19 klasemen. Meski sulit untuk keluar dari zona ini, mereka berusaha untuk terus berjuang keras. Hal ini yang mendorong tim mampu bermain habis-habisan.

Chelsea yang menjadi lawan sama sekali tidak boleh lengah pada fakta tersebut. Karena itu, Manajer Chelsea, Antonio Conte, langsung meminta anakanak asuhnya segera bersiap usai menang atas Everton untuk menghadapi Middlesbrough.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA No.2.765


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X