21 Pemain Timnas Putri Indonesia U-15 Siap Tempur di Piala AFF

By Segaf Abdullah - Jumat, 5 Mei 2017 | 17:37 WIB
Timnas putri Indonesia U-15 saat berlatih di lapangan GOR Sunter, Jakarta Utara, Kamis (4/5/2017).
DOK. PSSI
Timnas putri Indonesia U-15 saat berlatih di lapangan GOR Sunter, Jakarta Utara, Kamis (4/5/2017).

Timnas Putri U-15 Indonesia terus menggeber persiapan menjelang Piala AFF U-15 Girls Championship di Laos, 7-20 Mei 2017. Total, 21 pemain dipanggil pelatih Rully Nere.

Rully Nere mengatakan skuatnya hanya berlatih dua kali di Jakarta. Adapun Safira Ika dkk digonjlok di lapangan GOR Sunter, Jakarta Utara, sejak Kamis (4/5/2017).

Latihan tingan menjadi pilihan Rully. Rombongan timnas putri U-15 bakal bertolak ke Laos, Sabtu (6/5/2017) siang.

"Kami sudah persiapan sebulan dengan melakukan training camp (TC) di Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Sepekan lagi tanding. Fokus kami sekarang yakni, fokus dan sentuhan pemain," kata Rully.

Rully pun optimistis timnya mampu berbuat banyak pada turnamen antarnegara ASEAN tersebut. Dia menegaskan anak asuhnya sudah siap tempur.

Baca Juga:

"Semoga sepak bola putri bisa memberikan motivasi buat timnas yang lain. Terkait lawan, kami sudah pantau lewat video," ucap pelatih berlisensi A AFC itu.

Namun, Rully merasa masih harus memoles kekompakan pemain. Hal itu yang menurutnya masih menjadi kelemahan.

Sementara itu, kapten timnas putri U-15, Safira Ika, mengamini ucapan sang pelatih. Dia bahkan berhasrat untuk menjadi pemain terbaik turnamen delapan tim ini.

"Kami sudah latihan sebulan dan harus kompak serta optimistis juara. selain bawa Indonesia juara, saya ingin menjadi pemain terbaik," tutur Safira.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : PSSI.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X