Ditahan Persika Karawang di Kandang, PS Bengkulu Tetap Puas

By Yuki Chandra - Sabtu, 6 Mei 2017 | 15:01 WIB
Pelatih PS Bengkulu, Maman Suryaman.
DOK. PS BENGKULU
Pelatih PS Bengkulu, Maman Suryaman.

PS Bengkulu harus puas dengan skor kacamata ketika menjamu Persika Karawang dalam laga Grup 2 Liga 2 di Stadion Semarak, Bengkulu, Jumat (5/5/2017).

"Anak-anak sudah bekerja keras, kami sangat mengapresiasi jerih payah mereka. Kami akan benahi jelang tandang ke Tangerang," kata Subagja Sulhan penanggung jawab PS Bengkulu kepada JUARA.

Dikatakan Subagja, sejak menit awal Supriyadi cs sudah terjebak dengan permainan keras yang ditampilkan anak-anak Karawang sehingga suasana laga sedikit memanas pada paruh pertama.

Permainan dari kaki ke kaki yang menjadi ciri khas tim berjulukan Tobo Kito, sama sekali tak terlihat sepanjang babak pertama. Tim tamu sama sekali tak memberi ruang bagi Johan Imansyah cs untuk mengembangkan permainan.

"Target kami ke Bengkulu adalah meraih poin, kami harus meredam permainan mereka agar tak berkembang. Ternyata anak-anak bisa menjalankan instruksi dengan baik," kata arsitek Persika Karawang, Suimin Diarja.

Baca Juga:

Permainan keras yang disajikan Persika Karawang, ternyata efektif untuk meredam permainan tim asuhan Maman Suryaman. Walau pada babak kedua, Edo cs mulai mampu membaca gaya permainan lawan, namun situasi emosional yang sudah terlanjur naik dan sulit diturunkan.

"Anak-anak sangat kaget dengan permainan keras yang ditampilkan Persika, mereka belum siap menghadapi situasi ini, ini kesempatan bagi mereka untuk belajar mengantisipasi ke depan," ungkap Subagja.

Bagi manajemen PS Bengkulu, hasil yang diperoleh tak perlu dijadikan beban bagi para pemain. "Kompetisi masih panjang, ada waktu bagi anak-anak untuk memperbaikinya," kata Subagja.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X