Persib Lawan Persipura di GBLA, tetapi Menjamu Borneo FC di Jalak Harupat

By Fifi Nofita - Sabtu, 6 Mei 2017 | 18:09 WIB
Pemain Persib berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pemain Persib berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung.

Persib Bandung dipastikan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (7/5/2017). Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh General Coordinator Panpel Persib Budhi Bram Rachman.

Bram, sapaan akrabnya, menuturkan bahwa sebelumnya sudah menjalin komunikasi dengan Manajer Persib Umuh Muchtar terkait rencana pemindahkan venue pertandingan ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Namun, karena waktu yang cukup mepet dari pengajuan ke hari pertandingan, Panpel Persib akhirnya kembali menggunakan Stadion GBLA saat menjamu tim berjulukan Mutiara Hitam.

Baca juga:

"Kami sudah mengajukan permohonan, respons semua Kepolisian, Polres, Dispora di Kabupaten Bandung, dan pemerintah baik. Persib siap untuk bermain di Jalak," ucap Bram, Jumat (5/5/2017).

"Kemarin sudah diplot bermain di Jalak. Kami sudah ajukan, tapi tentu tidak bisa mendadak begitu saja. Ya, pengajuannya minimal H-7 menjelang pertandingan," ucapnya.

Manajemen Persib memiliki alasan ingin memindahkan markas Maung Bandung ke Stadion Si Jalak Harupat.

Mereka mendapatkan banyak keluhan dari bobotoh mengenai keamanan dan kenyamanan di stadion yang digunakan untuk pembukaan dan penutupan PON 2016 ini.

Bram menambahkan, kemungkinan besar Tim Maung Bandung akan kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat pada pertandingan kandang berikut, yakni saat menjamu Borneo FC 20 Mei 2017.

Selain Stadion GBLA, Tim Maung Bandung mengajukan dua stadion untuk menggelar laga kandang di kompetisi Liga 1 ini.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X