Saling Ancam di Kuta, PS Badung dan Persekap Ingin Poin Sempurna

By Yan Daulaka - Sabtu, 6 Mei 2017 | 19:23 WIB
 Kedua kapten, Bayu Yusa (kanan/ PS Badung) dan Ali Gumaidi (tengah / Persekap) yang didampingi Suhaemi asisten manajer saling berjabat tangan usai jumpa wartawan di Kuta, Sabtu (6/5/2017)
YAND DAULAKA/JUARA.NET
Kedua kapten, Bayu Yusa (kanan/ PS Badung) dan Ali Gumaidi (tengah / Persekap) yang didampingi Suhaemi asisten manajer saling berjabat tangan usai jumpa wartawan di Kuta, Sabtu (6/5/2017)

Satu-satunya wakil Pulau Dewata Bali dipentas Liga 2 musim ini, PS Badung, akan mengawali laga perdana kandang melawan Persekap Pasuruan pada Minggu (7/5/2017) di Lapangan Samudera, Kuta.

Saat jumpa pers yang berlangsung di Kuta, Sabtu (6/5/2017), kedua tim sama-sama menebar ancaman untuk merengkuh tiga poin sempurna guna bersaing di posisi aman klasemen Grup 7.

"Prinsip kami tidak boleh sampai kehilangan poin di kandang. Tiga angka harus kami amankan," ujar I Nyoman Sujata, asisten pelatih yang hadir bersama kapten tim Bayu Yusa.

Baca juga:

"Tentu ada motivasi tambahan saat bermain di rumah. Saya dan teman-teman siap menampilkan yang terbaik untuk masyarakat Badung dan Bali pada umumnya," kata Bayu Yusa.

Kubu tamu pun tak kalah optimistis, seperti yang disampaikan Asisten Manajer Persekap, Suhaemi.

Katanya, Persekab ke Bali tidak untuk pulang dengan tengan hampa.

"Kami punya modal bagus sebelum ke Bali. Modal ini menjadi pelecut semangat pemain kami untuk mendapatkan poin dari PS Badung," ucap Suhaemi yang hadir didampingi kapten tim, Ali Gumaidi.

Di laga terakhir, Persekap pesta 4 gol tanpa balas atas PS Sumbawa.

Sedangkan PS Badung dalam dua laga away sebelumnya tumbang 0-2 dari PS Sumbawa di Sumbawa, NTB.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X