Pedrosa dan Pebalap Tuan Rumah Berjaya pada Sesi Latihan Bebas Ketiga GP Spanyol

By Delia Mustikasari - Sabtu, 6 Mei 2017 | 16:07 WIB
Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, memacu motor pada sesi latihan bebas pertama GP Spanyol di Sirkuit Jerez, Jumat (5/5/2017).
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP PHOTO
Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, memacu motor pada sesi latihan bebas pertama GP Spanyol di Sirkuit Jerez, Jumat (5/5/2017).

Dani Pedrosa (Repsol Honda) kembali bersinar pada sesi latihan bebas ketiga GP Spanyol di Sirkuit Jerez, Sabtu (6/5/2017) setelah keluar sebagai pebalap tercepat.

Pedrosa membukukan putaran terbaik 1 menit 38,580 detik yang dia buat mendekati menit-menit terakhir sesi.

Pada sesi ini, pebalap Spanyol berjaya setelah menempatkan wakilnya dalam daftar lima besar pebalap tercepat.

Jorge Lorenzo (Ducati), Maverick Vinales (Movistar Yamaha), dan Marc Marquez (Repsol Honda) menyelesaikan sesi dengan berada di urutan kedua hingga keempat.

Sesi kali ini dilakukan di tengah cuaca yang cerah dengan matahari bersinar terik.

Memasuki 8 menit sesi berjalan, Marquez menjadi pebalap pertama yang membukukan putaran terbaik dengan 1 menit 39,413 detik.

Beberapa pebalap menajamkan putaran terbaiknya yakni Dani Pedrosa, Cal Crutchlow, dan Johann Zarco (Yamaha Tech3). Namun, belum ada yang melewati putaran terbaik Marquez.

Catatan putaran terbaik Marquez bertahan hingga sesi tersisa sekitar 8 menit.

Valentino Rossi naik ke urutan tercepat ketika sesi tersisa sekitar 7 menit. Putaran terbaiknya adalah 1 menit 39,352 detik.

Pedrosa menggeser Rossi setelah melakukan putaran dalam 1 menit 39,272 detik ketika sesi tersisa sekitar 5 menit.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X