Ulang Tahun Ke-66, PBSI Ingin Berjaya Lagi

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 6 Mei 2017 | 16:20 WIB
Ketua Umum PBSI Wiranto memberikan potongan nasi tumpeng kepada pebulu tangkis tunggal putri nasional, Greysia Polii, dalam acara perayaan ulang tahun PBSI di Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (9/5/2017).
NUGYASA LAKSAMANA
Ketua Umum PBSI Wiranto memberikan potongan nasi tumpeng kepada pebulu tangkis tunggal putri nasional, Greysia Polii, dalam acara perayaan ulang tahun PBSI di Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (9/5/2017).

Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) merayakan ulang tahunnya yang ke-66 di kompleks pelatnas di Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (6/5/2017).

Acara perayaan ulang tahun PBSI dihadiri oleh Ketua Umum PBSI Wiranto, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tono Suratman, hingga Sutiyoso selaku mantan Ketua Umum PBSI periode 2004-2008.

Dalam kesempatan itu, Wiranto mengimbau kepada para pengurus PBSI dan atlet pelatnas untuk lebih memacu prestasi demi meraih kembali meraih kejayaan.

"66 tahun jelas bukan usia remaja. Seiring berjalannya waktu, banyak pengalaman yang telah didapat. Saya harap kami tak sekadar memperingati ulang tahun, tetapi juga memaknainya," ujar Wiranto.

"Ayo kita kembalikan kejayaan, jadikan Indonesia ditakuti lagi dalam hal bulu tangkis. Saya minta hubungan kekeluargaan di organisasi dijaga, dan harus mengoreksi apa yang sudah dilakukan," kata Wiranto yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan.

Dalam kesempatan itu, PBSI turut memberikan penghargaan khusus kepada tujuh karyawannya yang sudah mengabdi lebih dari 25 tahun.

Selain itu, PBSI juga melakukan pelepasan kepada para atletnya yang akan bertanding pada Piala Sudirman 2017 di Gold Coast, Australia, 21-28 Mei.

Indonesia mengirimkan 20 pebulu tangkis untuk ajang tersebut, di antaranya Tontowi Ahmad, Jonatan Christie, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Greysia Polii, dan Debby Susanto.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X