Pilihan Penting Djadjang Nurdjaman untuk Persib Saat Jamu Persipura

By Fifi Nofita - Sabtu, 6 Mei 2017 | 19:43 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memberikan keterangan pra-laga Maung Bandung kontra Persipura Jayapura di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (6/5/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memberikan keterangan pra-laga Maung Bandung kontra Persipura Jayapura di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (6/5/2017).

Persib Bandung dipastikan akan kembali melakukan rotasi pemain. Pilihan penting ini saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (7/5/2017). Kepastian tersebut disampaikan langsung pelatih Djadjang Nurdjaman.

Menurut Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, rotasi tersebut akan terjadi di beberapa lini. Pilihan melakukan rotasi ini ini untuk posisi yang ditinggalkan Febri Hariyadi dan Gian Zola.

Pada posisi tersebut, ia sudah menyiapkan Fulgensius Billy Paji Keraf, Agung Mulyadi, dan Achmad Subagja Baasith.

"Yang pasti, untuk starter akan berbeda dengan laga melawan Persegres. Yang sudah pasti tidak main itu Febri dan Zola, karena keduanya dipanggil timnas, belum lagi posisi yang lain," kata Djanur di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (6/5/2017).

Baca Juga:

Pelatih yang mengantarkan Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini masih memantau kesiapan pemainnya, sebelum menentukan starting eleven. Dia sadar skuat Maung Bandung memiliki kualitas pemain yang cukup merata.

Namun, pada pertandingan kandang kali ini, bek Jajang Sukmara akan kembali disimpan. Karena, selain adanya regulasi U-23, diposisi Jasuk, sapaan Sukmara, yakni bek sayap, Persib memiliki beberapa stok pemain.

"Semua pemain punya peluang untuk menjadi starting line up pada setiap pertandingan. Namun, kemungkinan untuk besok Jajang belum kami siapkan," ujarnya.

"Tetapi untuk pertandingan ke depan, dia pasti punya kesempatan. Saat ini, saya masih harus memainkan Henhen (Herdiana), kemudian ada Tony (Sucipto) dan Wildansyah pada posisi itu. Jadi, dengan regulasi ini (U-23) yang senior harus lebih bersabar," ucap Djanur.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X