Persik Kediri Kalah di Mojosari, Persikad Depok Kebobolan Lima Gol

By Estu Santoso - Sabtu, 6 Mei 2017 | 18:24 WIB
Selebrasi penyerang PS Mojokerto Putra, Ricky Kambuaya (kanan) sesuai mencetak gol ke gawang Persik Kediri pada laga Grup 6 Liga 2 di Stadion Gajahmada, Mojosari, Sabtu (6/5/2017) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Selebrasi penyerang PS Mojokerto Putra, Ricky Kambuaya (kanan) sesuai mencetak gol ke gawang Persik Kediri pada laga Grup 6 Liga 2 di Stadion Gajahmada, Mojosari, Sabtu (6/5/2017) sore.

MOJOSARI, JUARA.net – Persik Kediri gagal meneruskan tren kemenangan mereka dan tumbang di markas PS Mojokerto Putra pada Sabtu (6/5/2017) sore. Sedangkan dari Cilegon, Perserang sukses menang dan mencetak lima gol ke gawang Persikad Depok.

Persik Kediri yang tergabung di Grup 6 Liga 2 musim 2017, melakoni tandang perdana saat dijamu PS Mojokerto Putra. Namun, anak asuh Bejo Sugiantoro pulang dengan kekalahan 0-2 di Stadion Gajahmana, Mojosari.

Gol pembuka Laskar Majapahit, julukan Mojokerto Putra, dicetak melalui sundulan oleh Ricky Kambuaya. Gol ini tercipta pada menit kelima.

Gol kedua Mojokerto Putra tercipta pada menit ke-70 melalui Ongen Fajar. Kemenangan ini membuat pasukan Redi Supriyanto mengumpulkan nilai enam dari tiga laga sejauh ini.


Protes pelatih Persik Kediri, Bejo Sugiantoro ke asisten wasit saat timnya dijamu PS Mojokerto Putra pada laga Grup 6 Liga 2 di Stadion Gajahmada, Mojosari, Sabtu (6/5/2017) sore. (SUCI RAHAYU/JUARA.net)

Untuk laga lain Grup 6, banyak gol tercipta di Stadion Ahmad Yani, Sumenep. Pada laga ini, Perssu Sumenep ditahan tamunya Persewangi Banyuwangi dengan skor 4-4.

Pada laga Grup 2 di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, tuan rumah Persikad Depok harus gigit jari. Anak asuh Isman Jasulmei kalah dengan skor 3-5 dari tamunya Perserang Serang.

Lima gol Perserang pada pertandingan ini dicetak oleh Idris Affandi (2), Ervin Rianto, Derry Tadarus, dan Heryansyah.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X