Lius Pongoh Terkejut dengan Antusiasme Peserta Audisi Umum Djarum di Manado

By Ram Makagiansar - Sabtu, 6 Mei 2017 | 22:00 WIB
Salah satu legenda bulu tangkis Indonesia, Lius Pongoh, memberi semangat kepada peserta Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis di Manado, Sabtu (6/5/2017).
RAM MAKAGIANSAR/JUARA.NET
Salah satu legenda bulu tangkis Indonesia, Lius Pongoh, memberi semangat kepada peserta Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis di Manado, Sabtu (6/5/2017).

Salah satu legenda bulu tangkis Indonesia, Lius Pongoh mengaku terkejut dengan antusiasme peserta Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2017 di Manado.

"Saya terkejut dengan peserta yang luar biasa tahun ini. Beberapa tahun lalu, kami pernah ke Manado dan jumlahnya sekitar 200 peserta. Sekarang peserta yang mendaftar meningkat dua kali lipat," ucap Lius di sela Audisi Umum Djarum, Sabtu (6/5/2017).

Dari sekitar 300 orang pebulu tangkis muda yang mengikuti tahap audisi, para peserta U-13 putri maupun U-13 putra mampu mencuri perhatian para juri.

Pada hari pertama audisi di Manado, sebanyak 32 pebulu tangkis putra U-11 berhasil lolos ke tahap turnamen.

Sementara itu, pada kategori U-13 putra meloloskan sebanyak 30 pebulu tangkis. Pada sektor U-11 dan U-13 putri meloloskan 10 dan 24 orang.

Audisi kali ini akan fokus mencari atlet putra dan putri dari kelompok U-11 dan U-13. Berbeda dengan audisi tahun sebelumnya yang mencari atlet berusia U-13 dan U-15.

Atlet yang berhasil lolos dari fase di Manado berhak ke babak final audisi umum di GOR Djarum, Jati, Kudus, 8-10 September 2017.

Namun, mereka harus bersaing dengan ratusan atlet lainnya yang lolos seleksi di 8 kota. Sebelum Manado, audisi telah digelar di Pekanbaru dan Banjarmasin.

 


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X