Tim B Real Madrid Pesta Gol di Kandang Granada

By Ade Jayadireja - Minggu, 7 Mei 2017 | 03:40 WIB
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Granada dalam laga di Estadio Nuevo Los Carmenes, Sabtu (6/5/2017)
AITOR ALCALDE/GETTY IMAGES
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Granada dalam laga di Estadio Nuevo Los Carmenes, Sabtu (6/5/2017)

Tanpa Cristiano Ronaldo, Real Madrid tetap perkasa saat melawat ke rumah Granada CF pada lanjutan Liga Spanyol 2016-2017, Sabtu (6/5/2017). Mereka melumat tuan rumah 4-0.

James Rodriguez dan Alvaro Morata menjadi bintang kemenangan Real Madrid di Estadio Nuevo Los Carmenes. Keduanya sama-sama menyumbang sepasang gol.

James mencetak gol di menit ke-3 dan 11', sedangkan Morata pada menit ke-30 dan 35'.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menurunkan "Tim B" di kandang Granada. Tim ini didominasi pemain-pemain pelapis seperti Mateo Kovacic, Lucas Vazquez, hingga Fabio Coentrao.

Ronaldo sengaja diistirahatkan. Adapun pemain-pemain kunci seperti Karim Benzema, Toni Kroos, Luka Modric, dan Marcelo duduk di bangku cadangan.

Meski tidak turun dengan kekuatan penuh, Madrid terbukti masih terlalu perkasa buat Granada. Si Putih bahkan mampu menggelontorkan empat gol pada babak pertama.

Gol pertama El Real tercipta saat laga baru berumur tiga menit. Pelakunya adalah James. Dalam posisi berdiri di mulut gawang, gelandang timnas Kolombia itu menyontek bola sodoran Lucas Vazquez.

James kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-11. Kali ini, ia menaklukkan kiper Guillermo Ochoa dengan tandukan hasil umpan Fabio Coentrao.

Morata memperlebar keunggulan Madrid jadi 3-0 pada menit ke-30 setelah menyambar umpan Danilo di dalam kotak penalti.

Hanya lima menit berselang, Morata unjuk ketajaman lagi. Sang striker melakukan aksi individu di sisi kanan kotak penalti Granada dan menuntaskan aksinya dengan sepakan keras ke gawang.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X